Wednesday, October 14, 2015

Harga Jual Gorden Minimalis Murah Model Terbaru 2016

Interior rumah berperan utama dalam membuat kenyamanan serta keteduhan suasana di dalam ruangan baik itu pada rumah tinggal, tempat tinggal, ruangan kantor, sekolah, ruangan kelas. Penerapannya harus pas dan tepat agar sirkulisa udara berputar dengan normal dan juga enak dipandang mata.

Gordyn sebagai aksesoris terpenting dalam interior memiliki peranan vital dalam memperindah view suatu ruangan. Pilihan yang ditawarkan model gordyn sangat variatif aneka macam ragamnya dan model tersebut selalu update mengingkuti perkembangan desain interior pada zaman sekarang ini. Pilihan yang paling banyak dicari type gorden yang elegan / mewah, classic dan minimalis dengan harga jual paling murah.

Gambaran harga jual pasaran gordyn sangat variatif dari yang murah sampai harga tinggi. Banderol harga gordyn tersebut sangat tergantung dari jenis bahan dan model. Namun pada umumnya bahan yang dipakai untuk gorden murah menggunakan jenis kain vitrace untuk dalaman, blackout, oasis dengan barang bagus dan berkualitas hasil import atau produksi lokal. Merk yang paling banyak digunakan fortuna, ovtavus, syahrini, deef dan lain sebagainya.

Kisaran harga jual paket gorden minimalis interior rumah dapat dilihat pada katalog daftar harga jasa agen instalasi dekorasi gordyn di bawah ini :
  • Harga Gorden Paket Murah Rp.25.000,- sampai Rp. 40.000,- per meter
  • Harga Gorden Paket Sedang Rp. 45.000,- sampai Rp. 70.000,- per meter
  • Harga Gorden Paket Eksklusif Rp.75.000,-/ meter ke atas.
NB. Penjelasan langsung mengenai paket gordyn di atas dapat ditanyakan langsung melalui harga model gorden terbaru.
    Harga tersebut berlaku setelah ada negosiasi dengan agen maupun toko penjual jasa pemasangan gordyn. Untuk mendapatkan harga di atas silahkan berkonsultasi dengan agen pemasaran interior rumah langganan anda, biasanya pelanggan akan diberikan pelayanan jasa GRATIS PENGUKURAN dan PEMASANGAN.
    T2n Gordyn adalah toko yang menerima pesanan pembuatan dan pemasangan rupa-rupa Gordyn Plit - Pitrage - Rel - Kelambu dan juga mendesain interior ruangan seperti Background pengantin - vertikal Blinds - Krey serta Jasa Pencucian loundry gordyn dan service perbaikan gordin Plit seragam sekolah kantor dan lain sebagainya.
    Alamat toko Teten Gordyn di Jl. Kh. Khoer Affandy Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196. an. Teten Aswan No. HP. 081312776878 
    Pin BB: 28D46EA1. Melayani pula tukar tambah gordyn dengan model terbaru baik yang mewah maupun yang minimalis. Jangkauan service T2n Gordyn meliputi seluruh wilayah Jawa Barat ; Tasikmalaya, Ciamis, Garut, Sukabumi, Kota Kabupaten Bandung, Sumedang, Banjar, Pangandaran, Kuningan, Bogor, Bekasi, Jakarta dan sekitarnya. 
    Berikut merupakan katalog harga grosir gorden murah terbaru. Foto yang tampak pada gambar tersebut terlihat tampak dari muka serta tampilan cantik menawan terlihat di dalam ruangan. Namun sebetulnya untuk melihat koleksi jelasnya setiap penjual pasti memiliki buku besar kumpulan model gordyn terbaru dan terupdate.
    Keterangan lebih lanjut untuk referensi pilihan anda terpampang gambar terbaru model gorden minimalis desain interior rumah paling trend tahun 2016 pada foto di bawah ini :





    Jendela akan tampak indah terlihat dari luar, sementara di dalam pemasangan rapih dengan batang rolet berkualitas anti karat, tasel dan pitrage yang sangat banyak model dan macamnya.
    Contoh desain model gorden minimalis warna putih terang yang cocok untuk dekorasi tata ruangan kamar tempat tidur. Pilihan lain disesuaikan dengan warna cat seperti merah muda, coklat terang, pink dan lain sebagainya.
    Model gorden minimalis warna merah, hijau, muda transparan dengan lapisan dalam dengan latar putih yang sangat manis dan indah.
    Model gorden poni minimalis warna hitam corak daun dengan kelambu putih transparan. Indah tampak dari dalam ditambah hiasan foni bagian atas sungguh cantik.
    Demikian informasi harga jual gorden minimalis dengan model terbaru tahun 2016 untuk referensi memasang aksesoris interior di rumah maupun kantor anda.

    No comments:

    Post a Comment