Sunday, January 3, 2016

Pasaran Harga Bata Ringan Hebel Terbaru Tahun 2016

Inovasi dari bahan material kontruksi bangunan sebagai pengganti batu bata merah diciptakan sebuah produk baru bernama bata ringan hebel superblock. Selain itu juga bata ringan tersebut sering disebut juga AAC kependekan dari singkatan Autoclaved Aerated Concrete. Walau bata ringan ini masih baru namun telah teruji terstandar SNI melalu Laboratorium Independent sebagai bahan dinding bangunan kokoh.

Pabrik resmi pembuatan bata ringan hebel di Indonesia yang menjual Bata ringan hebel warna Putih atau Hitam Tipe CLC maupun AAC belum begitu banyak mengingat barangkali bahan baku yang masih terbatas. Tetapi meskipun masih langka tetapi bila dihitung ternyata menggunakan bata hebel ringan lebih murah bila dibandingkan dengan memakai bata merah tanah liat.

Standar harga jual bata hebel ringan umumnya dihitung per meter kubik. Sehingga harga satuan bata hebel superblock tergantung ukuran setiap biji dengan beberapa pilihan. Berikut ilustrasi harga bata hebel satuan dan dan juga harga per meter kubik.
  • Harga Satuan Bata Hebel di pasaran pabrik dijual Rp. 5.860 per buah. Bata hebel tersebut memiliki ketebalan 7.5cm Panjang 60cm dan Lebar 20cm.
  • Harga pasaran bata hebel super per meter kubik / M3 dijual Rp.650.000,- dengan jumlah bata sebanyak 111 buah.
Standar harga jual pasaran bata hebel tersebut sudah sampai ke lokasi. Biaya sudah termasuk ongkos angkut forklip bongkar dan pengiriman sampai ke tempat wilayah Jabodetabek Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Selain itu juga berlaku untuk wilayah Jawa Barat Bandung dan sekitarnya seperti Cianjur, Karawang, Purwakarta, Sumedang, Kabupaten Garut, Kota Tasikmalaya, Ciamis dan juga Pangandaran.

Pilihan ukuran lain bata hebel ringan super berbeda harga jualnya. Sedangkan cara pembelian dilakukan dengan 2 pilihan yaitu LOCO atau dijual sesuai harga di tempat produksi dan FRANCO yakni harga sampai ke tempat.
  • Harga jual termurah Bata Ringan Hebel dengan harga di tempat / LOCO dijual Rp. 670.000 / meter kubiknya.
  • Harga jual termurah bata ringan hebel sampai ke tempat / FRANCO tergantung jauh atau dekatnya lokasi tempat konsumen. Ilustrasi harga jual bata hebel berdasarkan tempat sebagai berikut :
  • Harga Bata Hebel sampai ke daerah Tangerang Rp 680.000/M3 
  • Harga Bata Hebel sampai ke Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Jakarta Utara Rp.690.000/M3. 
  • Harga Bata Hebel sampai ke Jakarta Timur Rp.690.000/M3 (Pengiriman jakarta timur)
  • Harga Bata Hebel sampai kota Bogor Rp.690.000/M3 
NB. Harga bata ringan superblock tersebut berlaku untuk pembelian minimal : 10,8 M3 ( 6 palet )
Demikian informasi mengenai Pasaran Harga Bata Ringan Hebel Terbaru berlaku sekarang ini di tahun 2016 berdasarkan standar harga distributor penjualan bata ringan termurah. Semoga dapat menjadi informasi untuk keperluan bahan material bangunan yang diperlukan.

1 comment:

  1. Salam kenal Saya KI DI MALAYSIA
    Maaf sebelumnya jika lewat Tempat ini saya menceritakan kisah hidup saya niat saya hanyalah semata ingin berbagi tapi semua tergantung Anda percaya atau tidak yg jelasnya inilah kenyataannya...
    Syukur alhamdulillah kini saya bisa menghirup udara segar di indonesia karnah sudah sekian lama saya ingin pulang ke kampung halaman namun tak bisa sebab,saya harus bekerja di negri orang (Arab Saudi) karna ada hutang yang harus saya bayar di majikan yaitu 257 juta untuk uang indo namun saya tidak pusing lagi sebab kemaring saya di berikan Info oleh seseorang yang tidak saya kenal,katanya kalau mengalami kesulitan Ekonomi,Terlilit hutang silahkan minta bantuan sama
    KI BARONG di Nomor telfon 0852 8895 8775 di jamin bantuan beliau 100% …
    Atau,>>KLIK DISINI UNTUK INFO BANTUAN KI BARONG<<
    BANTUAN DARI KI BARONG
    1.PESUGIHAN
    2.TOGEL
    3. DANAH GHAIB
    4.PENGGANDAAN UANG
    5.UANG BALIK
    6.PEMIKAT
    7.PENGLARIS BISNIS (Jualan,Tokoh,warung)
    8.PERLANJAR DALAM BERBAGAI HAL
    Jadi saya beranikan diri menghubungi beliau dan menyampaikan semua masalah saya dan alhamdulillah saya bisa di bantu,kini semua hutang saya sama majikan di Saudi semua bisa terlunasi dan punya modal untuk pulang kampung,,,,
    Jadi buat yang pengen seperti saya silahkan hubungi KI BARONG di nomor 0852 8895 8775 Anda tidak usah ragu akan adanya penipuan atau hal semacamnya sebab saya dan yg lainnya sudah membuktikan keampuhan bantuan beliau kini giliran Anda memilih jln pintas buat masalah Anda.

    ReplyDelete