Sunday, October 5, 2014

Harga Pasaran Agen Mesin Magnetic Separator di Indonesia

Magnetic Separator merupakan alat pada industri pertambangan yang berfungsi untuk memisahkan partikel-partikel dari alam yang telah digali dari bawah tanah. Indonesia yang begitu kaya akan sumber daya alam, banyak membutuhkan mesin magnentic separator untuk mengelola pengendalian sumber daya alam. Perusahaan pasir Besi di sebagian wilayah di Indonesia menggunakan mesin tersebut sebagai pemisah unsur kimia yang bersifat batu dan besi. Atau dengan kata lain menghilangkan besi untuk mendaur ulang partikel bedak. Magnetic separator banyak digunakan untuk daur ulang sumber daya dalam penebangan, pertambangan, keramik, kimia dan industri makanan.

1. Penjelasan tentang mesin magnetic separator :
Magnetic separator umumnya dipakai untuk pengelolaan sumber daya untuk industri kayu, industri pertambangan, industri keramik, industri kimia, makanan dan lain sebagainya. Alat tersebut tidak hanya cocok untuk pemisahan magnetik basah dari bahan yang granularity berada di bawah 3mm di lapisan tanah magnetit, pirhotit, bijih panggang, ilmenit dan bahan lainnya, selain itu pula mesin magnetic separator dapat digunakan untuk deironing batubara, mineral non-logam, bahan bangunan dan bahan lainnya. Magnetic Separator merupakan satu alat yang paling banyak digunakan oleh perusahaan industri pertambangan karena fungsi dan cara kerjanya yang fleksibel.

2. Prinsip dan Cara Kerja Magnetic Separator :
Pulp akan mengalir ke dalam tangki melalui kotak tambang, di bawah pengaruh air dalam pipa pengumpan semprot; partikel mineral akan masuk ke areal pertambangan dari palung dalam keadaan longgar. Di bawah pengaruh pemisah magnetik, biji partikel magnetik akan menarik bersama-sama dan membentuk 'kelompok magnetik' atau 'linkage fluks'. Di bawah gaya magnet dari 'kelompok magnetik' atau 'linkage fluks dalam pulp akan menghapus ke kutub magnet, partikel-partikel mineral akan teradsorpsi pada silinder. Karena polaritas kutub magnet bergantian diatur sepanjang arah rotasi silinder dan tetap selama proses kerja, mineral non-magnetik dalam 'kelompok magnetik' atau 'linkage fluks' akan jatuh. Sisanya 'Kelompok magnetik' atau 'linkage fluks' teradsorpsi pada silinder adalah konsentrat. Konsentrat akan berputar dengan silinder ke tepi dari sistem magnetik. Di bawah pengaruh semprotan air, konsentrat akan masuk ke dalam tangki konsentrat. Mineral non-magnetik atau lemah magnetik yang tersisa dengan pulp dalam gorong-gorong debit, yaitu tailing.

3. Keterangan model diameter, panjang, rotasi, kapasitas proses, dan power KW :
Anda yang ingin tahu harga pasaran mesin Magnetic Separator sampai ke tempat di seluruh Indonesia dapat bertanya melalui nomor kontak agen di bawah ini :
Agen Mesin Magnetic Separator Indonesia
CV. WIDIASTOMO
Aswan Widiastomo HP: 08122747904
PIN BB : 79006DDC
email: nengsrimayanti@gmail.com
Alamat : PERUM CISALAK BLOK II NO. 56 , Kelurahan Sukamanah, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya
Info lain pada situs harga pasaran yang perlu anda baca pada kesempatan kali ini harga pasaran sedan Charade yang posting sebelum info mesin magentic separator di Indonesia.

No comments:

Post a Comment