Wednesday, November 4, 2015

Harga Jual Motor Yamaha RX-S Spesial

Motor Yamaha RX Spesial termasuk kategori kendaraan antik sebab pertama kali diproduksi di tahun 80-an. Tercatat bahwa motor tersebut dikeluarkan melalui pabrikan Yamaha sebagai kelanjuatan dari modifikasi produksi sebelumnya yakni RX-S dari hasil pengembangan RX 100.

Sampai sekarang motor bekas Yamaha RX-S Spesial dicari orang untuk berbagai keperluan seperti motor antik, modifikasi balap, koleksi motor lama dan bahkan anda yang mencari untuk bisnis motor klasik. Melalui informasi penjualan motor bekas tidak ada standar khusus patokan pasaran yang belaku untuk harga motor RX Spesial. Hal itu sangat tergantung pada bentuk perubahan, kondisi kelengkapan motor dan juga tempat kelengkapan sura-surat, pajak juga nomor polisi kendaraan bermotor.

Melalui informasi yang dihimpun dari berbagai media penjualan online ada daftar harga jual Yamaha RX Spesial second dan pernah dilakukan transaksi di beberapa daerah melalui situs olx, bukalapak, forum jual beli, kaskus, tokopedia dan semacamnya di berbagai daerah seperti Jawa Tengah, Semarang, Boyolali, Pontianak, Samarinda, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Nusa Tengga Barat, dan provinsi kota lain di Indonesia.

Berikut list daftar harga Yamah RX Spesial bulan Januari tahun 2016 :
Harga Yamaha Rx spesial th 1983 / 1984 Rp.2jt
Harga Yamaha RX Spesial Tahun 1987 / 1988 / 1989 Rp.3jt
Harga Yamaha RX Spesial Tahun 1990 / 1994 Rp.3.2 jt
Harga Yamaha RX Spesial 1995 Masih Mulus Rp.4jt
Harga Yamaha Rx spesial thun 97 Rp.6jt
Harga Yamaha RX Spesial Tahun 1997 Rp.7.5jt
Harga Yamaha rx special modif full king 1993 pajak hidup kab. kebumen Rp.5.2 jt
NB: Ketetapan harga sangat tergantung pada faktor kondisi original barang.

Bila anda berminat mau membeli dan menginginkan motor Yamaha RX Spesial perlu diketahui terlebih dahulu sejarah review spesifikasi motor tersebut. Inilah perubahan facelift yang dilakukan perusahaan motor Yamaha untuk RX Spesial dari RX-S.
  • Kapasitas mesin 115 cc
  • Fitur AIS (Air Induction System)
  • Kop silinder berbeda dengan RX-S
  • Bentuk tangki & bentuk silinder menjadi lebih luwes dibanding RX-S.
  • Speedometer, spion serta lampu sein dirubah dari bulat menjadi kotak.
  • Perubahan-perubahan kecil onderdil lain yang terkesan menjadi lebih sporty.
Perbedaan paling utama dan mendasar antara motor Yamaha RX-S dengan RX Special terlihat jelas pada penambahan cover lampu belakang dan juga striping model warna. Motor RX Sepesial diproduksi pertama kali di era thn. 1983-an, saat itu perusahaan Yamaha sedang memasarkan Yamaha RX King yang hanya dijual belikan di Indonesia.
Demikian informasi harga jual Motor Yamaha RX-S Spesial di pasaran motor bekas saat sekarang ini. Semoga bermanfaat untuk anda para pengunjung situs www.pasar-harga.com yang setia memperhatikan berapa perkembangan harga jual kendaraan saat ini.

No comments:

Post a Comment