Saturday, November 7, 2015

Spesifikasi dan Harga Toyota Kijang Innova Diesel

Ingin tahu spesifikasi dan harga Toyota Kijang Innova Diesel yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia? Mobil yang mampu bersaing di tengah perkembangan industri otomotif ini memang memiliki hal menarik dari setiap aspeknya. Tak heran, Toyota Kijang Innova Diesel masih banyak dipilih oleh masyarakat di Indonesia.

Semua orang pasti ingin kendaraan roda empat yang tangguh dan irit BBM, dan Toyota Kijang Innova Diesel merupakan pilihan terbaik untuk keinginan itu. Jangan heran apabila harga mobil bekas kijang innova diesel sekarang tetap stabil dan tidak turun drastis layaknya mobil-mobil merek lainnya. Para konsumen puas akan performa kijang innova diesel terutama dalam penghematan pengeluaran bulanan dari keiritannya.

Harga Toyota Kijang Innova Diesel

Di tahun 2014 lalu, mobil Kijang Innova telah mampu membuktikan eksistensinya sebagai kendaraan terlaris pilihan keluarga. Kapasitasnya yang banyak dilengkapi desainnya yang nyaman untuk keluarga membuat mobil ini semakin tampak istimewa. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah spesifikasi lengkap Toyota Kijang Innova:

1. Mesin versi diesel
Toyota Kijang Innova tersedia dalam dua jenis, yaitu bensin dan mesin. Untuk versi diesel, mesin yang digunakan berupa teknologi common rail generasi dua yang bersistem injeksi. Bahan bakar langsung disalurkan ke ruang bakar dan turbo charger. Mesin tersebut dilengkapi Engine Control Unite (ECU) yang dapat mengorganisir kerja mesin.

Spesifikasi Toyota Kijang Innova Diesel disukai pada inovasi mesin yang digunakan pada versi diesel membuat tekanan bahan bakar cenderung tinggi pada common rail. Hal ini membuat suplai yang ada di dalamnya dapat diatur dan dikontrol dengan baik. Mesin ini bertenaga 160 MPA. Teknologinya membuat kinerja mesin Toyota Kijang Innova Diesel sangat tangguh dan ramah lingkungan. Bakar bakar pun cenderung irit.

2. Desain dan fitur
Soal desain, tentu tak perlu diragukan lagi. Dengan kapasitas 8 orang dengan ruangan yang tampak nyaman, kendaraan ini sangat cocok digunakan untuk seluruh anggota keluarga. Modelnya sendiri mengombinasikan gaya yang sporty, modern, sekaligus elegan.

Dimensinya 4585 x 1760 x 1750 mm membuat siapa pun yang berada di dalamnya merasa nyaman. tak hanya dilengkapi fitur keamanan dan kenyamanan yang terjaga, mobil asal Jepang ini juga memiliki LCD panel sebagai penambah hiburan di dalam kendaraan.

3. Harga Toyota Kijang Innova Diesel
Berdasarkan informasi yang beredar, harga Kijang Innova bervariasi tergantung pada tipenya. Harga berkisar antara Rp 221.850.000 untuk versi paling murah hingga Rp 327.850.000 untuk yang termahal. Untuk harga yang lebih terjangkau lagi, mobil bekas juga bisa menjadi bahan pertimbangan.

Mobil Toyota Kijang Innova Diesel memang tepat dijadikan sebagai pilihan Anda yang ingin mencari kendaraan untuk bepergian bersama keluarga. Spesifikasi dan harga Toyota Kijang Innova Diesel tersebut bis menjadi bahan pertimbangan Anda yang sedang mencari kendaraan terbaik dengan harga yang sesuai budget.

No comments:

Post a Comment