Tuesday, November 24, 2015

Harga dan Spesifikasi Mitsubishi T-120 SS Mini Pick Up

Harga dan spesifikasi Mitsubishi T-120 SS Mini Pick Up bisa membantu Anda yang sedang mempertimbangkan dan memilih kendaraan yang tepat. Modelnya yang sangat cocok digunakan sebagai kendaraan niaga, kendaraan ini juga dilengkapi dengan desain, mesin, dan performa yang tangguh.

Bagi para petani besar, tengkulak bahan-bahan sembako dan toko bangunan tentu sangat mengenal produk Mitsubishi T-120 SS Mini Pick Up terbaru karena menawarkan muatan yang lebih banyak, mesin yang handal dan kerangka (chasis) yang lebih kokoh. Bahkan ada yang menggambarkan bahwa Mitsubishi Mini Pick Up ini sebagai mobil pengangkut barang yang berkualitas tinggi.

Harga Mitsubishi T-120 SS Mini Pick Up


Di tengah persaingan pasar mobil pick up saat ini, kendaraan keluaran Mitsubishi ini dirancang dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya. Tak heran, jika Mitsubishi T-120 SS Mini Pick Up masih tidak sepi peminat. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah spesifikasi mobil pick up ini:

1. Dimensi dan kapasitas

Mobil yang cocok digunakan oleh para pengusaha atau petani ini memiliki dimensi panjang 3720mm dan lebar 1560. Selain itu, mobil ini memiliki tinggi 1825 mm. Bak belakang yang digunakan untuk mengangkut barang memiliki panjang 2200 mm, tinggi 300 mm, dan lebar 1480 mm. Dengan ukuran yang dimilikinya, kendaraan ini mampu menampung beban dalam jumlah banyak untuk diantar ke berbagai lokasi. 



2. Performa

Meskipun menyandang nama “mini”, performa kendaraan yang satu ini tak perlu diragukan lagi. Mesin 4G15 dengan 4 silinder 12 valve yang dimilikinya, Anda bisa menikmati berkendara nyaman dengan mesin tangguh. Tenaga maksimum mencapai 86 PS dengan torsi 120 Nm pada 3750 Rpm yang dimilikinya, membuat performa dapat maksimal untuk membawa beban dalam jumlah banyak.

Tak hanya handal untuk jalanan yang datar, jenis mobil pick up keluaran Mitsubsihi ini sangat mendukung digunakan pada posisi jalan yang menanjak. Anda juga tidak perlu khawatir ketika harus mengantar barang ke lokasi yang jauh dengan medan yang naik turun.

3. Harga

Dibanderol dengan harga Rp 100.500.000, Mitsubishi T-120 SS Mini Pick Up semakin tampak menarik. Harga ini dipatok untuk tipe terbarunya yang bisa Anda dapatkan. Sebenarnya, mobil Mitsubishi ini telah dipasarkan sejak tahun 1991. Namun, dari tahun ke tahun terus mengalami perkembangan pada performa, fitur, hingga mesinnya.

Harga yang tertera pada informasi ini tentu bisa berbeda pada setiap daerah. Kini, tak hanya melalui pembayaran lunas, Anda juga bisa menikmati penawaran kredit dengan sistem uang muka. Apapujn metode pembayaran yang Anda pilih, harga dan Spesifikasi Mitsubishi T-120 SS Mini Pick Up ini bisa menjadi bahan pertimbangan untuk mencari pilihan kendaraan paling tepat untuk mengangkut berbagai kebutuhan dari pasar atau untuk transportasi bisnis.

No comments:

Post a Comment