Monday, February 23, 2015

Harga New Honda Supra X 125 FI Terbaru Bulan Januari tahun 2016

Pasaran harga melalui uraian ini memberikan Info harga baru Motor new Honda Supra X 125 FI berdasarkan Tipe untuk wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi). Bila mendapatkan katalog list harga motor tersebut tidak sesuai dengan harga di bawah maka disarankan untuk memilih dealer / showroom resmi Astrea Honda Motor Indonesia yang lain.

Motor Bebek Honda New Supra X 125 terkenal kehebatannya sebagai motor irit terkini dengan desain tampilan yang lebih keren. Selain itu kelebihan dari motor baru ini memiliki performa baru dengan fitur-fitur canggih terbaru. Keunggulan motor baru ini pada dasarnya sama dengan Honda Supra X 125 bekas tahun 2011 yang telah terbukti laris dibeli konsumen.

Melalui situs resmi AHM memberikan standar banderol harga baru / cash yang berlaku setiap saat. Pantauan pasar harga ternyata di bulan Januari tahun 2016 tarif resmi penjualan motor Honda Supra X 125 baru dijual sesuai daftar di bawah ini :
  • Harga New Honda Supra X 125 FI CW Rp.16.8jt
  • Harga New Honda Supra X 125 FI SW RP.15.8jt

Warna tersedia untuk New Honda Supra X 125 CW ada 4 pilihan yaitu Biru, Merah, Putih dan Hitam. Sedangkan untuk Honda Supra X 125 FI SW cuma tiga varian warna yaitu Biru, merah dan hitam saja. Perbedaan warna tersebut tidak mempengaruhi harga pasaran yang telah ditetapkan oleh pusat marketing motor Honda.

Sementara untuk daerah lain yang ada di Indonesia dari mulai Provinsi Aceh, Medan, Batam, Pontianak, Sumatera Barat, Kalimantan Tengah, Semarang, Bandung, Surabaya, Denpasar Bali, Sulawesi dan kota maupun kabupaten di seluruh Indonesia, akan mengacu pada harga jual New Supra X 125 yang berlaku dengan sedikit perbedaan karena faktor pengiriman barang.

Dealer resmi yang menjual motor Honda di daerah biasanya memberikan promo penjualan dan selain itu pembelian secara kredit secara jelas diberikan tabel angsuran dengan berbagai keringanan, bahkan ada yang memberikan cash back untuk menarik minat pembeli. Bonus yang diberikan untuk pembelian motor baru Honda Supra X 125 FI di daeler resmi diberikan bonus berupa Jaket, Helm dan Aksesoris tambahan lainnya.

No comments:

Post a Comment