Monday, March 2, 2015

Harga Jual Aneka Ranjang Stainless Steel Murah Model Terbaru

Tempat tidur termasuk salah satu barang penting perabot rumah tangga yang harus kita perhatikan. Bagaimana tidak, bila seseorang sudah tidak bisa istirahat dengan nyenyak akan berdampak pada aktivitas di siang harinya akan terganggu. Seiring bahan baku kayu yang biasa dipakai untuk ranjang, kian hari kian menipis, kasur sebagai alas tidur kini lebih trend ditopang dengan bahan lain yang terbuat dari Stainless Steel. Bahan tersebut digunakan sebagai ranjang karena berbagai kelebihan dan terutama dari segi harga jual ranjang stainless yang lebih murah dibanding ranjang kayu.

Selain dari itu keunggulan ranjang stainless memiliki kekuatan dari karat sehingga dapat dipakai tahan lama. Akan tetapi dari pengerjaan produksi Ranjang Stainless harus disampaikan bahwa Ketahanan bahan sangat ditentukan dari pekerja yang profesional dan kemampuan teknik las yang mumpuni dapat mengerjakan ranjang stainless dengan bekas lasan rapih yang nyaris tak terlihat.

Penjualan ranjang stainless dipengaruhi dari model terbaru yang ditawarkan atau yang lagi trend sekarang ini. Kebanyakan orang yang menjual di toko meubel ranjang stainless membuat terlebih dahulu kemudian di pasarkan di meubel dengan ready stock. Namun ada juga yang custom melayani pesanan disesuaikan dengan keinginan pembeli online maupun pemesan offline.

Daftar list Harga Ranjang Stainless murah minimalis
  • Harga Ranjang ukuran 200 x 180 Rp. 5.000.000
  • Harga Ranjang ukuran 200 x 160 Rp. 4.000.000
  • Harga Ranjang ukuran 200 x 120 Ro. 3.000.000
NB: Anda berminat memesan ranjang stainless yang disesuaikan dengan besar ruangan kamar tidur anda, bengkel kami dapat membuatnya langsung di tempat. Hubungi An. Uten. 081312776878 Pin BB: 28D46EA1.
    Saat ini ranjang logam stainless digunakan untuk alat kesehatan sebagai ranjang dan pengganti meubeler di Rumah Sakit Elit seperti Ranjang Pasien Rumah Sakit jual ranjang pasien, jual tempat tidur pasien, jual ranjang rumah sakit, meja periksa, ginekologi bed, overbed table, bedside cabinet, alat rumah sakit dan perlengkapan lainnya yang biasa dipakai di rumah sakit/klinik/homecare.

    Penggunaan ranjang stainless di Rumah Sakit bisa dipastikan karena aspek kesehatan, faktor ekonomis dan tentunya anti rayap yang tidak harus cepat diganti sebab tahan karat. Lalu kemudian pemilik rumahan elit menggunakan ranjang stainless tersebut karena tidak gampang reyot dan sangat kuat menancap ke lantai, tidak seperti ranjang kayu.

    Hal yang harus diperhatikan ketika memilih ranjang yang terbuat dari stainless steel sebelum anda memilih untuk membelinya disarankan untuk memperhatikan sisi kenyamanan dan juga kepantasan desain artistik yang berkaitan dengan model terbaru trend zaman sekarang.

    Mari perhatikan aneka gambar model ranjang stainless yang saat ini banyak dipesan dan diminati banyak orang :
    Model terbaru ranjang klasik
     Model Ranjang Minimalis Stainless terbaru
     Model Ranjang Pengantin Stainless
    Demikian info pasaran Harga Jual Ranjang Stainless Steel Murah terbaru tahun 2016.

    No comments:

    Post a Comment