Saturday, March 7, 2015

Harga Motor Honda Astrea Grand Bekas Bulan Januari tahun 2016

Harga Motor Honda Astrea Grand Bekas - Astra Honda Motor (AHM) pada tahun 1997 meluncurkan produk motor berkualitas tinggi dengan harga pasaran terjangkau, menghabiskan BBM sangat irit bernama "Honda Astrea Grand". Sampai pada tahun 2001 teknologi motor Honda Astrea Grand terus mengalami inovasi dan pada tahun tersebut perusahaan AHM mengeluarkan model bernama "Astrea Legenda".

Perbedaan Motor Honda Astrea Grand dengan Astrea Legenda dan Legenda 2, sangatlah mencolok, terlebih dalam kehandalan dan performa mesin. Honda Astrea Grand terkenal lebih unggul dan memiliki kelebihan tersendiri, khususnya dalam hal spesifikasi mesin. Sampai saat sekarang ini harga Honda Astrea Grand bekas masih bertahan di pasaran harga Mokas di Indonesia.

Berikut daftar list harga Honda Astrea Bekas / Second berlaku Bulan Januari tahun 2016 berdasarkan type dan tahun pembuatan / perakitannya untuk wilayah Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Bogor, Tasikmalaya, Semarang, Aceh, Batam, Sumatera, Surabaya, Kalimantan, Pontianak, Samarinda, Maluku, Bali dan kota kabupaten lainnya :
  • Harga Motor Grand Astrea tahun 1997-1998 kisaran Rp. 3jt sampai 3.5jt rupiah
  • Harga Motor Astrea Legenda tahun 2003 kisaran Rp. 2.5jt sampai 3jt rupiah
Catatan: Harga motor Astrea Grand bekas walau tahunnya lebih tua ternyata lebih bertahan ketimbang harga motor setelahnya. Standar Harga tersebut tidak mengikat, sangat dipengaruhi kondisi mesin, body, kelengkapan aksesoris, spareparts dan surat-surat kendaraan.

Berdasarkan informasi yang dipercaya bahwa selama tahun 2002 Honda Legenda menjual unit lebih dari 612.565 dan hingga akhir 2003 Honda Legenda dijual 1,084,908 unit (termasuk Suprafit di bawah 10.000.000 sejak Okt 2003). Jadi ada sekitar satu juta lebih honda legenda yang beredar di seluruh Indonesia. Terkait dengan Honda Astrea Grand jumlah penjualan lebih sedikit, tak heran bila harga jual Honda Astrea Grand lebih tinggi daripada Legenda.
Demikian pasaran harga motor Honda Astrea Grand bekas berdasarkan nilai jual dan beli yang berlaku sekarang ini. Informasi lainnya terkait motor second dapat dilihat pada daftar harga motor Honda bekas.

No comments:

Post a Comment