Friday, March 27, 2015

Pasaran Harga Honda C70 Klasik

Motor Honda C70 tergolong kendaraan klasik yang pernah diproduksi sekitar tahun tujuh puluhan dan sampai sekarang masih banyak digunakan oleh mereka pecinta barang legendaris. Pasaran motor Honda C70 sebetulnya dibuat standar harga pasarnya oleh para biker club motor Honda lama. Melalui modifikasi dan penambahan variasi yang cocok membuat nilai jual motor Honda C70 melambung tinggi.

Dealer motor bekas Honda di berbagai wilayah di Indonesia menetapkan harga Honda C70 atau lazim dikenal dengan Motor Bektu (Bebek Tujuhpuluh) berdasarkan nilai seni dalam memodifikasi baik body maupun mesin motor. Kelengkapan onderdil seperti spion, jok mulus, lampu utama dan sen meningkatkan nilai jual pasar yang berlaku.

Di sebagian kota seperti Kabupaten Bandung, Bogor, Kota Bekasi penjualan motor Honda C70 mengalami peningkatan seiring naiknya harga BBM. Hal itu karena motor ini tergolong motor yang super irit bahan bakar. Namun untuk daerah pelosok seperti Kalimantan, Sulawesi, Jawa Tengah, Sumatera Barat justru malah peminatnya berkurang disebabkan karena kondisi onderdil mesin yang semakin lama semakin sulit dicari.

Melalui info daftar harga ini bagi para pembaca situs pasar harga yang sedang mencari berapa harga pasaran motor Honda C70 ini, standar harga beli sebelum dimodif adalah sebagai berikut :
  • Harga Honda C70 Tahun 1975 Rp. 1.5jt
  • Harga Honda C70 Tahun 1976 Rp. 2jt
  • Harga Honda C70 Tahun 1977 Rp. 2.2jt
  • Harga Honda C70 Tahun 1978 Rp. 2.3jt
  • Harga Honda C70 Tahun 1979 Rp. 2.5jt
NB: Harga motor klasik Honda C70 yang telah dimodifikasi dengan tambahan variasi dan aksesoris nilai jual barang tersebut tidak ada patokan standarnya.
    Gambar berikut merupakan gambaran asli penampakan foto Honda C70 :
    Honda C70 Klasik
    Demikian list harga pasaran motor Honda C70 Klasik yang berlaku bulan Januari tahun 2016 sebagai referensi ketika mau membeli Honda bekas paling murah.
    Temukan info harga motor lainnya hanya di www.pasar-harga.com.

    No comments:

    Post a Comment