Sunday, November 15, 2015

Motor Honda Astrea 800 Dan Review Harga Jual

Kendaraan roda dua keluaran Honda di tahun 1980 an kini sudah masuk kategori barang antik dan kalaupun masih ada motor Honda jadul bernama Honda Astrea 800 bernilai jual dengan harga tanpa ada pasarannya. Motor Honda Astea 800 dalam keadaan masih original dan terawat selama bertahun-tahun dijual dengan harga tinggi.

Sementara itu bagi yang hobi modifikasi body memberi sentuhan terhadap Astrea Honda 800 dengan beragam tampilan. Hal itu pun membuat harga jual di pasaran menjadi tinggi pula. Model bentuk motor Honda Astrea 800 yang asli terlihat sopan dengan rangka didesain sederhana dan merupakan inovasi dari produksi sebelumnya yaitu Bebek Honda 70. Bila sekarang masih ada maka sudah dapat dipastikan pemilik barang bagus tersebut sangat apik merawat barang klasik berupa motor jadul.

Varian warna Astrea Honda 800 hanya ada 3 pilihan saja yaitu Merah, Hitam dan Putih. Motor bebek Honda Astrea 800 termasuk produksi pertama dari kelas Astrea yang menggunakan sistem pengapian CDI. Setelah itu kemudian lahir produksi Honda Astrea Star dan Honda Astrea Prima.

Walau motor Astrea Honda 800 model dan bentuknya tidak sekeren produksi setelahnya yaitu Astrea Prima dan Star namun peminat motor ini cukup tinggi dan umumnya dari kelas yang mempunyai jabatan seperti pegawai, PNS, guru, dan semacamnya.

Spesifikasi Honda 800 Astrea dapat dilihat pada review keterangan berikut ini :
  • Ukuran panjang x lebar x tinggi = 1845 x 660 x 1050 mm
  • Jarang sumbu roda = 118 cm
  • Berat sekitar 80 - 83 kg
  • Jenis dan isi tangki bahan bakar : bensin murni / premium 4 liter
  • Mesin : 4 tak, 1 silinder, OHC, dengan pendingin udara.
  • Perbandingan kompresi 9,4 : 1
  • Jenis dan isi minyak pemumas mesin : SAE 30 kelas SE, 0,8 liter
  • Accu Battery 12 V - 4 AH
  • Sitem starter : pedal dan motor starter
  • Sistem pengapian : CDI sistem tanpa platina.
Harga Jual Motor Honda Astrea 800 bekas mulus
Adapun review prediksi perkiraan harga jual motor Honda Astrea 800 tahun 1985, 1986 dan 1987 berdasarkan dari media online seperti OLX, forum jual beli di internet, tokopedia, dan media sosial penjualan lainnya. Di berbagai kota seperti Jakarta, Bandung, Sukabumi, Gresik, Yogyakarta, Semarang, Denpasar Bali dan lain sebagainya dijual di kisaran Rp. 4 juta sampai Rp.9.000.000,- rupiah. Tentunya tergantung kondisi mulus barang yang akan dijual tersebut.
Gambar Foto Honda Astrea 800 klasik asli
Demikian sekilas tentang Motor Honda Astrea 800 Dan juga prediksi kisaran review Harga Jual yang berlaku sekarang bulan Januari tahun 2016. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda terlebih bagi yang sedang mencari motor Honda bekas klasik dan jadul.

No comments:

Post a Comment