Monday, December 8, 2014

Harga Motor Blade 125 FI Dan Honda CBR 150 R

Akhir tahun 2014 perusahaan besar paling laris di Indonesia PT. AHM meluncurkan edisi terbaru model motor Honda Blade 125 FI dan Honda CBR 150 R secara bersamaan. Sebelumnya seperti diketahui bersama versi Blade telah mengeluarkan inovasi bernama CW dan Repsol yang banyak digemari pengguna otomotif di Indonesia. Informasi kali ini akan menyampaikan berapa harga jual Honda Blade 125 dan Motor CBR 150 R, baik yang baru maupun bekas / second di bulan Januari tahun 2016.

Terkait Harga motor bebek New Blade 125 FI Champion Edition dijual dengan standar patokan IDR senilai Rp. 16 jutaan. Sedangkan untuk Honda CBR 150 R Repsol Edition Baru sebagai motor sport masa kini dipatok di angka Rp. 29 jt rupiah. Info harga tersebut berlaku untuk OTR Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Sementara untuk di wilayah lain seperti Bandung, Semarang, Medan, Makasar, Kalimantan, Pontianak, Surabaya, Yogyakarta, Aceh, Riau, Sulawesi dan daerah kota kabupaten ataupun provinsi lainnya, info di atas dapat menjadi standar acuan penyesuaian harga.

Sampai tulisan ini dimuat belum ada ketetapan harga bekas yang pasti mengenai Harga New Blade 125 FI dan Honda CBR 150 R Repsol Edition terbaru, sebab kedua motor tersebut mungkin masih sangat diminati dan belum banyak orang yang mau menjualnya. Info yang mungkin anda dapatkan untuk motor bekas dapat dilihat pada daftar harga Honda bekas paling baru.

Informasi resmi motor Honda Blade 125 FI
Varian type Honda Blade 125 FI yang dikeluarkan ada 3 macam, yaitu : Honda Blade 125 FI R, Honda Blade 125 FI S, dan Honda Blade 125 FI Spesial Racing Edition. Model terkhir inilah yang paling banyak digemari, hal itu mungkin disebabkan karena tulisan "Repsol" yang tertulis permanen pada body motor menjadi pemicu ketertarikannya. 
Ketiga model Honda Blade 125 FI memiliki banyak kesamaan terkait spesifikasi mesin yang berkapasitas 125 cc, perbedaan hanya terletak pada rem belakang yang menggunakan trombol dan cakram hidrolik dengan piston tunggal. Selain itu tentunya yang membedakan harga jualnya berbeda karena striping dan warna pada body motor yaitu paduan warna merah, hitam dan orange.

Informasi resmi motor Honda CBR 150 R
Varian model yang dikeluarkan untuk motor ini hanya 2 macam saja, yaitu : Honda CBR 150 R dan Honda CBR 150R Repsol Edition. Perbedaan harga jual kedua type motor tersebut hanya sekitar Rp.600ribu rupiah, dimana berdasarkan situs resmi Astra Honda Motor Indonesia dipajang untuk harga CBR 150 R dijual dengan harga Rp. 28.5 jt sedangkan yang Repsol Edition Rp.29.1jt.

Spesifikasi mesin, rangka, dimensi dan kelistrikan kedua model Honda CBR150R tidak ada perbedaan sama sekali. Yang membedakan hanyalah terletak pada warna body dan striping saja.
Demikian terkait informasi harga Honda Blade 125 FI dan CBR 150 R di dealer atau showroom resmi motor Honda. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment