Thursday, April 2, 2015

Katalog Harga Grosir Gorden Paling Murah Model Terbaru Tahun 2016

Salah satu interior yang dapat membuat ruangan nyaman dihuni adalah gorden. Untuk itulah diperlukan pemilihan tepat mencari macam gorden yang cocok dengan wallpaper ruangan tersebut, untuk yang simpel pilihlah gorden minimalis, atau anda dapat memilih juga gorden spanyol. Dan biasanya untuk ruangan kantor / tempat kerja lebih cocok gorden dengan model vertikal blind atau horizontal blind. Pada tulisan ini situs pasar harga menyampaikan berapa harga grosir gorden model terbaru paling murah pada katalog daftar harga terbaru tahun 2016.

Aksesoris interior lain terkait tirai atau kelambu yang dapat memperindah ruangan adalah wooden blind (terbuat dari kayu), perlengkapan gorden seperti rel dan batang rolet, dan juga vitrage. Info yang akan diberikan untuk pembaca pada daftar harga grosir gorden di bawah meliputi roller blind, harga vertical blind, vertical blind merk Onna, vertical blind murah, daftar harga vertical blind.

Sistem pembelian grosir maupun eceran biasanya sama saja yaitu ditentukan berapa harga per meter, dan harga jual grosir tergantung spesifikasi barang. Melalui situs pasaran harga disampaikan pula katalog Model Gorden terbaru dilengkapi dengan foto Gorden, gambar dan desain gorden terbaru trend sekarang.

Berikut katalog harga grosir gorden paling murah plus paket pemasangan, konsultasi dan pengukuran oleh toko atau agen penjualan profesional di area wilayah Bandung, Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Kota Banjar, Kabupaten Garut dan sekitarnya :

Harga Gorden Horizontal blind
Pasaran harga grosir termurah gorden horizontal blind merk ternama Rp. 150rb / meter, menggunakan sharp point berkualitas internasional. Fungsi tirai/penutup jendela tersebut dapat jua digunakan untuk pengatur cahaya secara horizontal/ menyamping, tampilan terlihat modern dan juga praktis. Horizontal Blind tersebut dibuat dari flat aluminium ringan dan anti karat. Tersedia aneka macam warna seperti putih polos, putih tulang, merah muda dan juga kombinasi warna.
Harga Gorden Vertical Blind 
Pasaran harga grosir Vertical Blind termurah dijual lebih murah Rp.120rb / meter. Model gorden ini banyak digunakan untuk ruangan kerja maupun kantor untuk tirai jendela pengatur cahaya/sinar matahari secara vertikal. Spesifikasi keterangan vertical blind menggunakan bahan material komponen dari plastik, nylon dan juga metal crome. Vertical blind model terbaru menggunakan track/box atas yang terbuat dari aluminium solid dan cat powder coating. Dengan harga tersebut anda seharusnya mendapatkan vertical blind yang lebih tebal dan tetapi harus diperhatikan saat pengoperasiannya harus lancar tutup buka, tidak berisik dan anti macet.
Harga gorden model ombak merah vitrase tebal Rp. 250rb/ meter
Harga gorden model poni gabung coklat vitrase tebal Rp. 200rb/ meter
Harga gorden model smoke ring kotak vitrase tebal Rp. 250rb/ meter
Harga gorden model kupu-kupu tebal Rp. 75rb/ meter
Harga gorden model natural tebal Rp. 250rb/ meter
Harga gorden model organdi hijau tebal Rp. 250rb/ meter
Harga gorden model smoke ring salur vitrage Rp. 400rb/meter

Demikian informasi kami dapatkan dari distributor grosir gorden termurah untuk wilayah Jawa Barat. Promo yang diberikan di toko tersebut "Gratis konsultasi, pengukuran dan pemasangan". 
Pemilik Teten Gorden Hp. 081312776878. Pin BB : 28D46EA1
Semoga melalui informasi katalog harga grosir gorden anda mendapatkan referensi yang jelas untuk mendapatkan harga termurah.

No comments:

Post a Comment