Thursday, August 13, 2015

Harga Pasaran Yamaha Mio Fino Bekas Bulan Januari tahun 2016

Motor Yamaha Mio Fino baik model Classic, Fashion maupun FI Sporty sekarang ini dapat dikatakan sedang naik daun karena penjualan semakin meningkat dari sejak awal peluncurannya di tahun 2012. Kecenderungan banyak yang menjatuhkan pilihan pada motor MIO Fino mungkin karena body yang terkesan classic namun model tampilan begitu menggemaskan.

Kelebihan selanjutnya konsumen tentu melihat motor Yamaha Fino dari sisi kekuatan body terkesan lebih kuat sebab terbuat dari dua jenis bahan utama yaitu ; plat kaleng dan fiber plastik tebal. Sementara dari sisi kelincahan tak diragukan lagi sebab postur yang diterapkan seperti halnya Mio pada umumnya yang terkenal dengan agresifitasnya. Sekelas dan sebanding motor ini model Scoopy produksi keluaran Honda.

Pencari motor Yamaha Fino di dunia maya maupun di dunia real melalui dealer ataupun showroom bekas telah meramaikan bursa penjualan otomotif di Indonesia. Standar pasaran harga motor Yamaha Fino bekas di beberapa daerah seperti Sumatera Barat, Jakarta, Medan, Bengkulu, Aceh, Jawa Tengah, Surabaya, Pontianak, Kalimantan, Sulawesi dan berbagai kota / kabupaten maupun provinsi lainnya tentu berbeda satu sama lainnya.

Informasi pada daftar harga Yamaha Mio Fino bekas / second 2nd berikut dapat menjadi patokan harga jual maupun beli di bursa mokas terbaru bulan Januari tahun 2016.
  • Harga Mio Fino tahun 2012 Rp. 8.000.000
  • Harga Mio Fino tahun 2013 Rp. 9.700.000
  • Harga Mio Fino tahun 2014 Rp. 11.500.000
NB. Kisaran Harga Mio Fino tersebut pada level termurah di bursa pasaran Yamaha bekas. Selain itu faktor lain untuk harga jual Mio Fino bekas tergantung kelengkapan aksesoris, surat-surat kepolisian, keutuhan warna cat, dan lain sebagainya.

Berminat memiliki Yamaha Mio Fino ? disarankan terlebih dahulu mengetahui info spesifikasi sebelum memutuskan untuk membelinya. Yamaha Mio Fino dirancang dengan body khusus tampak muka dengan lampu depan besar dan batang stang tanpa pembungkus. Mesin silinder tunggal sebesar 125 cc, type 4 Langkah, 2 Valve SOHC. Dengan mesin sebesar itu menghasilkan Daya maksimum 7,75 PS (5.7 kW) / 8.500 rpm dengan Torsi maksimum 8,5 N.m / 5.000 rpm

Motor Yamaha Mio Fino menggunakan sistem Fuel Injection System YMJET-FI. Sedangkan untuk berat isi sebesar 95 kg dan kapasitas tangki berukuran 4,8 liter. Pengereman untuk depan menggunakan Cakram dan untuk rem belakang menggunakan Tromol.
Demikian telah disampaikan berapa harga motor Yamaha Mio Fino bekas terbaru di bursa pasaran mokas saat sekarang ini. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment