Thursday, December 31, 2015

Cara Mengendarai Mobil Matic Honda Jazz RS

Cara mengendarai mobil Matic Honda Jazz RS perlu diketahui para supir kendaraan roda empat karena akan memberikan kenyamanan dan keamanan yang bakal membuat para penumpang merasakan senang sewaktu berkendara.

Fitur transmisi matic dikembangkan oleh pabrikan Honda untuk memberikan kemudahan bagi pengemudi untuk mengendalikan kendaraannya, selain itu riders juga tidak merasakan capek karena harus menekan pedal kopling berkali-kali. Tahukan Anda, bagaimana rasa capek karena bermain kopling pada saat jalanan macet maunpun menanjak pada jalan tanjakan di perbukitan ?

Cara Mengendarai Mobil Matic Honda Jazz RS


Tips mobil Honda memandang kelebihan lain fitur transmisi otomatis di mobil Honda Jazz RS akan meningkatkan daya kosentrasi kepada supir karena hanya tinggal memainkan rem dan gas, dampaknya adalah semakin minimnya kecelakaan untuk pengendara mobil matic, sangat logis bukan ?

Cara Mengemudi Mobil Matic Honda Jazz RS

Bagi Anda yang sudah terbiasa mengemudi mobil transmisi manual maka akan merasakan kemudahan ketika mempelajari cara mengemudikan mobil matic Honda Jazz RS terbaru yang kami share pada kesempatan kalini. Dan tentunya sedikit canggung akan disarakan akan tetapi begitu mencobanya mobil matic maka pasti menyukainya dan tidak mau lagi memilih mobil dengan transmisi manual.

Persiapan cara menggunakan mobil matic Honda RS :



Pertama, posisi duduk Anda pada kursi harus nyaman bagi memegang stir atau kendali, kaki leluasa menginjak pedal Gas, dan Honda Jazz 2016 akan lebih nyaman lagi.

Kedua, perhatikan betul dimanakah posisi pedal gas dan rem, supaya terbiasa Anda mencoba menyentuh dan menekannya berkali-kali. Dan ingat mobil honda Matic hanya terdiri dari pedal gas di kanan dan pedal rem di kiri.

Ketiga, cara mengendarai mobil matic honda Jazz yang penting ialah terlebih dahulu pelajari fungsi-fungsi dari fitur transmisi automatic mobil Honda yang pada umumnya Matic model gigi yaitu P R N D 2 1 dan juga ada tambahan gigi D3.

Penjelasannya yaitu :

P = PARK yang digunakan untuk parkir mobil atau mobil tidak bisa bergerak ke depan.

R = REVERSE yang dipakai supaya mobil bergerak mundur.

N = NETRAL supaya mobil bisa didorong meskipun mesin mobil masih menyala.

D = DRIVE Anda gunakan untuk mulai menjalankan mobil honda RS namun pada kecepatan rendah dan konstan. Gunakan gigi D untuk melalui jalanan lurus maupun berkelok.

D3 = DRIVE 3 mobil akan bertambah cepat sehingga mobil bisa ngebut di jalan raya.

2 = Anda gunakan posisi gigi ini pada jalanan menanjak semisal perbukitan, dan Anda juga bisa menfungsikan gigi 2 untuk Engine Brake pada saat jalanan menurun supaya lebih aman.

1 = Gigi posisi 1 bisa dipakai melalui jalanan yang penuh lumpur atau digunakan pada jalanan Off Road, Anda pun bisa menggunakan gigi mati 1 untuk melewati jalanan dengan tanjakan curam, dan bisa dipakai untuk Engine Brake.

Keempat, pada saat menyalakan mobil matic Honda Jazz RS maka posisikan di gigi P, kalau tidak maka engine tidak akan bisa dinyalakan gigi P maka mobil tidak akan mau hidup dan pengemudi lebih aman gitu.

Ada opsi lain cara mengemudikan mobil ini dengan menyalakan mesin mobil matic Honda pada posisi gigi N disertai dengan injakan pada Pedal Rem.

Kelima, saat mobil menyala, Anda menginjak pedal rem pilih D (untuk maju) atau R (untuk mundur) serta lepaskan pedal rem dengan lembut sehingga mobil Honda Jazz dapat maju atau mundur secara otomatis.

Apabila Anda sudah mahir maka bisa menerapkan cara mengemudikan mobil matic Honda Jazz RS dengan melepaskan rem dan gas secara langsung untuk memperoleh kecepatan tinggi secara cepat, ingat tapi kalau pengemudi sudah percaya diri ya !

1 comment:

  1. Salam kenal Saya KI DI MALAYSIA
    Maaf sebelumnya jika lewat Tempat ini saya menceritakan kisah hidup saya niat saya hanyalah semata ingin berbagi tapi semua tergantung Anda percaya atau tidak yg jelasnya inilah kenyataannya...
    Syukur alhamdulillah kini saya bisa menghirup udara segar di indonesia karnah sudah sekian lama saya ingin pulang ke kampung halaman namun tak bisa sebab,saya harus bekerja di negri orang (Arab Saudi) karna ada hutang yang harus saya bayar di majikan yaitu 257 juta untuk uang indo namun saya tidak pusing lagi sebab kemaring saya di berikan Info oleh seseorang yang tidak saya kenal,katanya kalau mengalami kesulitan Ekonomi,Terlilit hutang silahkan minta bantuan sama
    KI BARONG di Nomor telfon 0852 8895 8775 di jamin bantuan beliau 100% …
    Atau,>>KLIK DISINI UNTUK INFO BANTUAN KI BARONG<<
    BANTUAN DARI KI BARONG
    1.PESUGIHAN
    2.TOGEL
    3. DANAH GHAIB
    4.PENGGANDAAN UANG
    5.UANG BALIK
    6.PEMIKAT
    7.PENGLARIS BISNIS (Jualan,Tokoh,warung)
    8.PERLANJAR DALAM BERBAGAI HAL
    Jadi saya beranikan diri menghubungi beliau dan menyampaikan semua masalah saya dan alhamdulillah saya bisa di bantu,kini semua hutang saya sama majikan di Saudi semua bisa terlunasi dan punya modal untuk pulang kampung,,,,
    Jadi buat yang pengen seperti saya silahkan hubungi KI BARONG di nomor 0852 8895 8775 Anda tidak usah ragu akan adanya penipuan atau hal semacamnya sebab saya dan yg lainnya sudah membuktikan keampuhan bantuan beliau kini giliran Anda memilih jln pintas buat masalah Anda.

    ReplyDelete