Thursday, May 28, 2015

Harga Pasir Cor dan Beton Gunung Galunggung

Pasir Gunung Galunggung Tasikmalaya terkenal kokoh untuk berbagai jenis kebutuhan kontruksi bangunan maupun sebagai bahan campuran aspal hotmix yang handal. Selain itu pasir cor dan beton yang berasal dari Gunung Galunggung ini sangat kokoh dipakai untuk pengecoran tiang bangunan maupun cor jalan.

Proses pengambilan pasir cor tersebut berasal dari kaki Gunung Gunung Galunggung Tasikmalaya Jawa Barat yang selanjutnya dilakukan pencucian untuk memisahkan dari unsur debu sehingga berdasarkan uji lab dinyatakan sebagai pasir cor berkualitas terbaik untuk campuran utama bahan bangunan. Hal itu dinyatakan oleh ahli peneliti Vulkanologi yang mengatakan bahwa pada pasir bahan cor / beton Gunung Galunggung mengandung Silika yang dapat mengikat semen menjadi lebih kuat. Kelebihan dari pasir cor Tasikmalaya inilah yang menjadikan banyak orang yang mencari bahan material pasir ini untuk bangunan rumah di kota besar seperti Jakarta dan Bandung.

Sebenarnya harga pasir cor / beton Gunung Galunggung dijual di pasaran wilayah Kota Tasikmalaya dijual dengan harga dasar sebagai berikut:
  • Harga Pasir cor atau beton untuk mobil Super Dump Truck bak kayu doubel Rp.240.000 s.d Rp.300.000
  • Harga Pasir cor atau beton untuk mobil Dump Truck dijual Rp.180.000 s.d Rp.220.000
  • Harga Pasri cor atau beton untuk mobil Engkel dijual Rp.150.000 s.d Rp.170.000
NB. Standar harga pasir cor bangunan untuk beton per mobil tersebut berlaku untuk harga di lokasi penambangan, sementara harga di tempat tergantung biaya akomodasi dan transportasi sampai ke tujuan.

Anda yang berada di Jakarta, Bandung, Bekasi, Depok, Tangerang, Bogor, Karawang, Purwakarta dan sekitarnya dapat memesan dan menanyakan langsung order pembelian pasir cor gunung Galunggung melalui kontak berikut ini :
H. Endang S. Rijal  CP. 085220901472
Suplier Pasir Cor Borongan
Perlu disampaikan pula bahwa kualitas pasir vulkanik Gunung Galunggung Tasikmalaya itu sangat beragam dan bermacam-macam jenisnya, sementara yang terbaik adalah yang mengandung unsur hara tingga dan mengandung partikel Silika yang sangat baik untuk kekuatan bangunan setelah dicampur dengan semen dan bahan lain yang diperlukan. Selain itu yang membuat kualitas pasir Galunggung terbaik karena kandungan besi (FEO) tinggi yang membuat bangunan lebih tahan dari pelapukan.

Bagi yang membutuhkan pasir cor terbaik dengan harga murah sebaiknya memilih pangkalan yang bersumber dari tempat asal sumber pasir itu ada. Untuk pasir cor Gunung Galunggung kontak di atas merupakan merupakan putra daerah yang melayani pembelian pasir Galunggung eceran volume per meter kubik untuk segala keperluan bangunan di seluruh Indonesia.
Gambar pada foto di atas berlokasi di wilayah kaki Gunung Galunggung Tasikmalaya sebagai tempat penambangan dan pangkalan penyimpanan sebelum dikirim ke tempat tujuan.

No comments:

Post a Comment