Sunday, May 31, 2015

Pasaran Harga Truck Bekas Update Bulan Januari tahun 2016

Mobil Truck diantara sarana transportasi yang secara umum digunakan untuk mengirim barang material bahan bangunan berupa pasir, genteng, bata dan berbagai barang lainnya. Bagi pelaku bisnis jasa transportasi tentunya mobil truck menjadi salah satu barang penting sebagai penunjang usaha tersebut. Tulisan kali ini akan membahas pasaran harga mobil Truck bekas yang masih bagus dan berkualitas.

Informasi tentang kisaran Harga Truk Bekas pada katalog atau daftar harga berikut ini hanyalah merupakan acuan bila anda sedang mencari berapa harga mobil truck second pada saat sekarang yang berlaku di daeler mobil second di daerah Jawa Barat. Berlaku untuk anda yang berada di kota kabupaten provinsi berikut ini : Tasikmalaya, Bandung, Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Garut, dan lainnya.

Harga yang terlihat pada list harga jual berikut khusus untuk mobil truck bekas paling banyak dicari dan dipakai oleh masyarakat di Indonesia seperti Mitsubishi Fuso, Colt Diesel, Isuzu Elf, Hino Dutro dan Ranger. Inilah harga mobil truck bekas paling murah update bulan Januari tahun 2016 terbaru lengkap dengan merk type model pabrik, spesifikasi tahun perakitan, jenis bahan bakar yang dipakai, dan sistem pengoperan persneleng :
  • Harga mobil Truck Mitsubishi FUSO Canter bekas tahun 2007-2015, jarak tempuh perjalanan antara 50,000-54,999km, sistem transmisi Manual, bahan bakar Solar Rp. 55.000.000
  • Harga mobil Truck Mitsubishi Colt Diesel bekas tahun 1973-2015, sistem transmisi Manual dan Otomatis, bahan bakar Solar, Pertamax, atau Bensin Premium Rp. 12.000.000
  • Harga mobil Truck Isuzu Elf bekas tahun 1990-2015, sistem transmisi Manual, BBM Solar dan Bensin premium atau pertamax Rp. 30.000.000
  • Harga mobil Truck Hino Dutro bekas tahun 1995-2015, sistem transmisi Manual, bahan bakar Solar dan Bensin Rp. 65.000.000
  • Harga mobil Truck Hino Ranger bekas tahun 1989-2014, sistem transmisi Manual, bahan bakar Solar atgau Bensin Rp.16.000.000.
NB. Info yang anda peroleh di atas dapat menjadi referensi untuk membeli dan mendapatkan harga termurah di showroom / dealer pusat penjualan mobil truk bekas namun tidak menjadi patokan standar tetap, baik untuk pembelian cash maupun kredit. Harga jual itu tergantung juga pada kondisi mesin, warna plat polisi kuning atau hitam, karoseri dan kelengkapan aksesoris yang terpasang.
Berikut gambar foto mobil truck bekas dengan kondisi mulus 90%.
Demikian informasi yang disampaikan terkait pasaran harga mobil truk bekas paling murah sebagai acuan anda untuk memiliki barang terbaik yang anda cari saat ini. Terima kasih telah berkunjung dan dapatkan info menarik lainnya pada situs pasar harga di bawah.

No comments:

Post a Comment