Tuesday, June 2, 2015

Harga Genteng Jatiwangi Atap Rumah Unggul Berkualitas Dengan Model Terbaru

Genteng merupakan atap rumah sebagai mahkota perhiasan yang mesti dipasang dengan barang berkualitas di atas rumah kita. Sebab selain dapat mempercantik dan membuat indah sebuah rumah, genteng juga melindungi penghuni rumah tersebut dari panas terik matahari, cuaca dingin dari luar serta memberikan rasa nyaman dan adem bagi penghuni rumah tersebut. Proses pembuatan atap rumah genteng di Indonesia diambil dari bahan dasar tanah liat kemudian diolah sedemikian rupa sehingga menjadi unsur pelengkap tempat tinggal.

Diakui para penjual material bahan bangunan bahwa di Kecamatan Jatiwangi di Kabupaten Majalengka Jawa Barat terkenal dengan daerah pembuat atap rumah genteng yang unggul dan berkualitas. Bahan dasar pembuatan genteng Jatiwangi berasal dari tanah liat coklat dengan kualitas tanah pilihan dari daerah tersebut yang menghasilkan genteng terbaik. Kemudian dengan proses yang sangat rapih dan telah berpuluh tahun menekuni bidang pembuatan genteng menghasilkan kualitas terbaik.

Model genteng Jatiwangi dibuat dengan varian bentuk dan warna yang beraneka ragam. Model Morando memiliki bentuk lengkungan ditengah sedangkan Palentong model genteng yang lengkungannya kecil di pinggir kiri. Sementara istilah warna sendiri ada yang natural artinya asli tanpa diberikan warna mengkilat dari cat tembok bermerk sedangkan genteng glazur terlihat mengkilap karena diberi cat pernis atau semacamnya.
Harga genteng Jatiwangi berdasarkan model terbaru dapat dilihat pada brosur atau daftar harga bahan bangunan genteng berkualitas di Jawa Barat berikut ini :
  • Harga Genteng model Morando Glazur warna coklat, hitam, ataupun transparan Rp.3.500 / pcs
  • Harga genteng model Morando warna Natural Rp.2.500 / pcs
  • Harga genteng model Palentong Natural: Rp.1.800 / pcs
  • Harga genteng model Morando Glastico Warna-warni Rp.5.000 / pcs
Keunggulan yang akan didapatkan menggunakan produk genting Jatiwangi bila dibanding produk lain, diantaranya: 
  • Daya tahan genteng awet dan kuat. Permukaan genteng yang dilapisi dengan bahan glazur memberikan jaminan tidak menyerap air, sehingga mencegah perembesan air.
  • Anti Bocor. Pembuatan genteng Jatiwangi melalui proses dibakar didalam oven di atas 1000 derajat celcius, sehingga tidak mudah retak pecah ataupun bocor dan tahan terhadap perubahan cuaca maupun api.  Tahan terhadap cuaca, terhindar dari lumut, dan warna tidak akan berubah
  • Terlihat Indah. Produksi genteng Jatiwangi dibuat dengan aneka warna yang menarik, tidak luntur, tidak mudah ditumbuhi jamur,tetap bersih dan cemerlang
  • Atap rumah ekonomis sebab tidak memerlukan perawatan, sekali pasang untuk selamanya. Selain itu harga murah terjangkau untuk berbagai kalangan.
Sebagai salah satu produk unggulan, Genteng Jatiwangi telah terkenal sebagai genteng berkualitas dengan harga terjangkau.
Berikut perbedaan model terbaru genteng atap rumah Jatiwangi lainnya sebagai referensi untuk rumah anda :
 Model Glazur dengan warna  coklat
 Model Palentong warna natural
 Alternatif model standar
Demikian informasi harga pasaran genteng Jatiwangi bagus yang berkualitas terbaik untuk melengkapi kebutuhan rumah tangga anda.
Referensi lain yang dapat memperindah interior ruangan rumah anda dapat dilihat pada pasaran harga gorden minimalis model terbaru.
Material bahan bangunan lainnya dapat diperoleh informasinya pada situs pasar harga berikut ini :
Pasir cor Gunung Galunggung
Itulah info pasar harga yang berlaku sekarang. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment