Monday, October 19, 2015

Detail Harga dan Spesifikasi Honda Beat 2015

Tertarik dengan harga dan spesifikasi Honda Beat 2015 ? Motor matic yang satu ini memang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia karena desain, performa, dan kisaran harga yang dimilikinya. Tak hanya itu, Honda Beat juga terkenal irit bahan bakar dan tangguh.

Motor beat sudah menjadi ikon tersendiri bagi pabrikan Honda di pasar otomotif, spesifikasi honda beat terbaru sangat menarik bagi pecinta skuter matik tanah air. Beberapa kelebihan pun tersemat pada bodi dan mesin motor skuter dengan penjualan terlaris di negeri ini.


Sebagai salah satu motor yang paling laris di tanah air, Honda Beat semakin disempurnakan dengan desainnya yan tampak tangguh dan tetap ramping. Tak hanya itu, beberapa fitur menarik juga semakin membuatnya sangat nyaman untuk digunakan saat berkendara. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah detail spesifikasi Honda Beat 2015 yang perlu Anda ketahui:

1. Desain
Honda Beat dirancang dengan model ramping yang sangat pas dinaiki. Desainnya ini membuatnya gesit di berbagai medan. Dimensi panjangnya 1.863 mm, lebar 675 mm, dan tinggi 1.072 mm. Variasi warnanya pun cukup beragam untuk dipilih.

2. Fitur keamanan
Kelebihan spesifikasi motor honda beat matic ialah memiliki sistem otomatis tanpa harus memasukkan gigi. Untuk menyempurnakan kemudahannya, Honda Beat dilengkapi fitur Brake Lock yang berfungsi untuk memudahkan Anda saat pertama kali menjalankan motor atau menghentikan motor di jalan menanjak. Dengan fitur ini, motor tidak akan loncat saat Anda mulai menyalakan mesin.

3. Mesin
Menggunakan tipe mesin 4 langkah SOHC, Honda Beat menampilkan performa yang memuaskan untuk Anda saat berkendara. Daya maksimal yang bisa dihasilkan mencapai 8.22 PS pada 8.000 Rpm dengan torsi 8,32 Nm pada 5.500 Rpm. Mesin tangguh yang dikombinasikan dengan desainnya yang menarik ini, Anda bisa menikmati performa yang memuaskan.

4. Bahan bakar
Salah satu alasan yang membuat Honda Beat laris manis di pasaran adalah sifatnya yang irit bahan bakar. Tak tanggung-tanggung, motor keluaran Honda ini mendapatkan banyak penghargaan sebagai skuter matik paling irit. Penghargaan tersebut diraih pada tahun 2010 an 2009. Tak hanya itu, Honda Beat juga pernah mendapatkan penghargaan sebagai skuter matik dengan performa terbaik di Otomotif Award 2009.

5. Harga Honda Beat 2015
Honda Beat terbaru dibanderol dengan harga yang berbeda untuk setiap tipenya. Untuk Beat SW, Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp 11.850.000. Untuk Beat CW dibanderol dengan harga Rp 12.650.000. Sedangkan, Honda Beat-FI Brake System di pasaran dijual dengan harga Rp 13.500.000.

Harga Honda Beat di setiap daerah bisa dipatok dengan harga yang berbeda. Harga dan spesifikasi Honda Beat 2015 ini bisa menjadi bahan pertimbangan untuk Anda yang ingin menemukan kendaraan dengan pilihan terbaik.

No comments:

Post a Comment