Thursday, October 15, 2015

Harga Motor Yamaha Byson Bekas Terbaru Update Januari tahun 2016

Merk produksi Yamaha Byson termasuk motor sport berkekuatan mesin 150cc. Kendaraan tersebut dirancang bagi pengguna yang ingin tampil gaya dan terlihat laki banget. Rancangan desain model street fighter dengan fitur-fitur dengan teknologi terkini.

Penampilan motor Yamaha Byson terlihat dari depan sangat maco dengan bentuk headlamp membungkuk dan speedometer dibuat dengan full teknologi digital. Anak muda sangat mengagumi motor tersebut dengan gaya dan tampilan yang begitu tampan. Tak heran bila dari semenjak diproduksi motor Yamaha Byson telah beredar club motor Yamaha Byson baik yang fanatik banget sampai yang biasa-biasa saja.

Seiring dengan perkembangan peminat motor Yamaha Byson maka sangat banyak orang yang mencari berapa harga jual Yamaha Byson bekas paling murah update terbaru bulan Januari tahun 2016. Untuk menjawab pertanyaan tersebut penulis mengumpulkan beberapa referensi penjualan bersumber dari media portal penjualan internet seperti OLX, bukalapak, berniaga, tokopedia dan semacamnya. Selain itu data diperoleh dari forum jual beli seperti kaskus, fjb, forum detik dan lain-lain.

Referensi yang telah diterima dari berbagai sumber ternyata harga Yamaha Byson itu lebih murah sekitar Rp.2.000.000,- Rupiah dari Yamaha Vixion bekas. Dari penjual di beberapa tempat yang diperoleh baik di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Serta di kota maupun kabupaten lain seperti Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Magelang, Cilacap, Bali, Denpasar dan provinsi Kalimantan, Sumatera, Sulawesi dan lainnya, maka diperoleh daftar harga kisaran motor Yamaha Byson bekas / second berdasarkan tahun perakitan / pembuatan berikut ini :
  • Harga Yamaha Byson tahun 2010 Rp. 12.500.000
  • Harga Yamaha Byson tahun 2011 Rp. 14.500.000
  • Harga Yamaha Byson tahun 2012 Rp. 16.000.000
  • Harga Yamaha Byson tahun 2013 Rp. 17.000.000
  • Harga Yamaha Byson tahun 2014 Rp. 19.000.000
  • Harga New Yamaha Byson R15 th. 2015 Rp.20 juta-an
NB: Pilihan model dan model varian motor Yamaha Byson ada 4 pilihan warna yakni hitam, merah, putih dan biru dengan stryping model yang sesuai. Harga Yamaha Byson Injection dijual lebih murah bila dibandingkan karburator (karbu).

Khusus untuk saudara yang sukanya touring menjelajah dengan motor Yamaha Byson sangat tepat. Hal itu dikarenakan motor tersebut dibuat dengan shockber besar sehingga anda akan memperoleh kenyamanan walaupun jarak tempuh sangat jauh. Sedangkan dalam hal bahan bakar ditampung dalam tanki berukuran cukup besar yakni 12 Liter.
Demikian gambaran harga jual motor Yamaha Byson bekas / 2nd dari berbagai sumber rujukan yang terpercaya. Semoga melalui info ini anda mendapat pengetahuan sebelum membeli motor termurah dengan kondisi paling bagus.

No comments:

Post a Comment