Tuesday, October 13, 2015

Simak Spesifikasi dan Harga Daihatsu Gran Max Pick Up

Spesifikasi dan harga Daihatsu Gran Max Pick Up masih menjadi informasi yang banyak diburu. Pasalnya, mobil angkutan barang yang satu ini tak pernah sepi peminat karena keistimewaan yang dimilikinya. Fungsi, fitur, harga, hingga desain yang dimilikinya sangat mendukung dan membantu para pengusaha hingga petani Indonesia yang membutuhkan kapasitas besar dan kuat.

Transportasi pengiriman barang dengan mobil pick up memang sudah menjadi budaya di masyarakat Indonesia sehingga tidak heran kelebihan Daihatsu Gran Max Pick Up terus diminati dengan tanda laris manisnya kendaraan ini di pasar Indonesia.

Spesifikasi dan Harga Daihatsu Gran Max Pick Up


Mobil Pick Up keluaran Daihatsu memang menjadi salah satu jenis kendaraan yang laris manis di Indonesia. Kapasitas yang besar dilengkapi dengan mesin handal kini hadir dalam spesifikasi mobil Daihatsu Gran Max Pick Up. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah spesifikasi Daihatsu Gran Max Pick Up selengkapnya:

1. Tampilan
Tampilan Daihatsu Gran Max Pick Up tampak mirip dengan versi sebelumnya, Daihatsu Gran Max MB. Dari segi desain, tak ada bagian yang tampak berbeda dari versi ini. Namun, jika perhatikan kembali, desain mobil pick up ini tampak menunjukkan kekokohan dan kekuatan kendaraan. Dilengkapi dengan lampu utama yang terang, pencahayaan di malam hari pun terasa maksimal. Dari desain interiornya, tampilannya terasa nyaman dengan kapasitas 3 orang. Bagian tempat duduk pengemudi dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan saat berkendara. 



2. Mesin
Dilengkapi dengan mesin DOHC dan transimis 5 percepatan, pick up ini memiiki keistimewaan pada tenaga maksimalnya yang bisa mencapai angka 6000 RPM dan 88 PS. Selain itu, juga tersedia dua jenis kapasitas mesin, yaitu 1,3 dan 1,5 liter. Tak hanya itu, mesin ni juga disempurnakan dengan suspense Mac Pherson Strut untuk memberikan kenyamanan ekstra.

3. Fitur
Berbeda dengan tampilannya yang tampak sama dengan versi sebelumnya, fitur Gran Max Pick Up terbaru lebih handal dengan fitur radio tape, central lock, power steeling, hingga kapasitas yang besar. Bak mobil ini mampu menahan beban mencapai 1 ton dengan fitur karoseri box yang tersedia.

4. Harga
Harga Daihatsu Gran Max Pick Up memiliki variasi harga tergantung dari jenisnya. Harga dimulai dari Rp 101.950.000 untuk versi 1.3 STD, Rp 113.15000 untuk versi 1.5 AC PS, Rp 117.350.000 untuk versi Box 1.3 Sliding, hingga Rp 128.550.000 untuk versi PS AC Box 1.5 Sliding. Harga bisa berbeda sesuai dengan lokasi dan penawaran.

Daihatsu Gran Max Pick Up memang tepat menjadi pilihan untuk Anda yang membutuhkan kendaraan dengan kapasitas besar dan kenyamanan yang terjaga. Spesifikasi dan harga Daihatsu Gran Max Pick Up ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda sebelum memilih mobil paling tepat.

No comments:

Post a Comment