Thursday, October 8, 2015

Ini Dia Harga dan Spesifikasi Honda CBR 150

Mau tahu harga dan spesifikasi Honda CBR 150 terbaru ? Bagi penggemar motor sport, Honda CBR 150 menjadi salah satu kendaraan yang tak asing lagi. Motor ini tersedia dalam dua tipe, yaitu All New Honda CBR 150R dan Honda CBR 150R Repsol Edition. Dengan desain sporty dan kinerja mesin handal yang memanjakan para pengendara di atas jalanan, motor keluaran Honda ini memang layak menjadi pilihan.

1. Fitur

Mesin 4-langkah, DOHC, dan 4-katup silinder tunggalnya membuat performa All New Honda CBR 150 R semakin mantap saat digunakan. Mesin juga dilengkapi dengan sistem suspensi Pro-Link yang bisa mengurangi getaran secara lebih optimal, sehingga terasa mulus saat digunakan. 

Harga dan Spesifikasi Honda CBR 150


Tak hanya itu, mesinnya yang canggih juga membuatnya mampu mencapai tenaga 17,1 hp di angka 10.500 rpm dengan torsi 13,0Nm di angka 7.500 rpm. Teknologi yang dimilikinya ini bahkan disejajarkan dengan tekonolgi MotoGP kelas dunia yang futuristik.

2. Keamanan
Soal keamanan, tentu teknologi yang digunakan oleh All New Honda 150R ini tak perlu diragukan lagi. Dilengkapi dengan rem cakram ganda, Anda bisa merasakan performa motor juara dengan keamanan yang tetap terjaga. Selain itu, motor sport ini juga memiliki penunjuk lengkap dalam bentuk speedometer, odometer, trip meter, suhu mesin, jam, hingga fuel meter yang akurat. Anda juga akan menikmati pijaka kaki super nyaman dari bahan yang dilapisi aluminium. 



3. Desain
Dari segi dimensi, All New Honda CBR 150 memiliki panjang x lebar x tinggi 1.995 x 711 x 1.117 mm. Beratnya 143 kg dengan kapasitas bahan bakar mencapai 13,2 liter. Dirancang dengan rangka inovatif diamond truss frame, motor sport ini memiliki body yang lebih ringan, tetapi tetap mantap digunakan. Tersedia dalam warna merah dan three colors, desainnya semakin tampak apik. Selain itu, Anda juga bisa memilih tipe Repsol edition dengan warna oranye yang keren.

4. Harga
Menurut informasi teranyar, harga motor Honda keluaran ini hingga kini dipasarkan dengan harga Rp 29.900.000 untuk versi biasa, sedangkan Honda CBR 150 Repsol Edition dibanderol dengan harga Rp 30.500.000. Harga tersebut mengacu pada wilayah Jabodetabek dan dapat berubah sewaktu-waktu.

Demikian ulasan singkat mengenai motor sport yang menjadi andalan Honda ini. Informasi seputar harga dan spesifikasi Honda CBR 150 tersebut semoga bisa menjadi pertimbangan untuk Anda yang tengah sibuk mencari-cari kendaraan dengan performa terbaik.


No comments:

Post a Comment