Wednesday, September 9, 2015

5 Mobil Balapan Murah Di Indonesia

Tidak semua harapan pecinta otomotif untuk mendapatkan mobil balapan itu terwujud karena harganya yang cukup mahal, benar bukan kawan ? Benar adanya mobil balap itu identik dengan orang kaya, dan membeli mobil sport terbaru itu menjadi hal yang tidak mungkin bagi Anda yang berpenghasilan di bawah Rp.5juta ke bawah.

Kawan perlu tahu kita dapat membeli mobil balapan murah di Indonesia  / sports dengan harga yang murah melalui pasar mobil bekas yang sekarang sudah menjamur di tanah air. Kita akan jadikan patokan beberapa mobil balapan yang dijual murah di situs jual beli online eBay dengan kisaran harga Rp60 juta sampai dengan Rp80 juta rupiah.

Namun bagi pecinta otomotif tanah air nanti bisa searching di beberapa situs jual beli terpercaya di Indonesia semisal olx.com dan tokopedia.com, mobil sport bekas itu setara dengan harga mobil Low Cost Green Car (LCGC) sehingga Anda harus jeli dan cepat dalam memburunya karena takut keduluan pembeli lainnya yang juga mengincar mobil balap.

5 Mobil Balapan Murah Di Indonesia


Kami share 5 mobil balapan bekas berharga murah yang segera dapat dicari di dunia maya yaitu :

1. Honda Prelude

Mobil Balapan Murah Di Indonesia


Mobil balap ini dilahirkan pada tahun 1997 yang pada waktu itu menjadi incaran kawan otomotif yang suka kebut-kebutan karena bermesin 2.2 liter dengan 4 silinder, dan sistem penggerak roda depan adalah ciri khasnya. Tranmisi otomatis pada Honda Prelude memberikan kesan eksklusif.

2. Porsche 928 S



Porsche 928 S dirilis pada tahun 1986 yang berarti sekarang sudah berusia 3 dekade sehingga pantas harga murah meskipun masuk dalam jajaran mobil balapan, namun jangan salah karena Porsche 928 S ini tua-tua keladi dengan modal mesin V8 dan transmisi sudah teknologi otomotis lho ! Mobil balap kuno mempunyai balutan desain eksterior dan interior klasik ciri khas berupa balutan merah.

3. Mazda Miata



Mazda Miata adalah mobil balap idola di awal tahun 2000-an, namun apa penyebabnya sedan sport dari negeri Sakura ini anjlok harganya pada mempunyai mesin kuar 1.8-liter 4 silinder.

4. Lexus SC300



Lho kok Lexus SC300 masuk jajaran mobil balap ? Memang benar Lexus SC300 bukan mobil sport namun karena mobil ini adalah mobil mewah di tahun 1990-an maka tentunya masih mempunyai kesan yang sporty dan mempunyai fitur interior cukup mewah.

5. Toyota Celica GTS



Mobil balapan Toyota Celica GTS ini dibuat di negeri Jepang pada tahun 2000, mobil sport ini cukup keren dengan tampilan desain Coupe, mesinnya cukup kokoh dengan 4 silinder penggerak roda depan dengan transmisi manual.

Yup itulah daftar 5 mobil balapan murah di Indonesia yang segera bisa dicari di internet, oke kawan otomotif silahkan browsing yach !

No comments:

Post a Comment