Friday, September 18, 2015

7 Kelebihan Dan Kekurangan Yamaha New Vixion

Kelebihan dan kekurangan Yamaha New Vixion telah menjadi perbicangan hangat di tengah obrolan para pecinta otomotif indonesia, motor andalan Yamaha ini semenjak diperkenalkan pertama kali telah menjadi motor sport favorit bagi banyak pemuda terutama lelaki yang ingin terlihat gagah dan keren.

Mari kita bahas 7 kekurangan dan kelebihan New Vixion 2015 pada kesempatan kali ini ya !

Kekurangan Yamaha New Vixion 2015

Kelebihan Dan Kekurangan Yamaha New Vixion


1. Kemudian pada kekurangan Yamaha Vixion pada mesin masih juga terlihat kopong, mesin yang sebenarnya berukuran seolah dipamerkan kepada khalayak umum, malukan ! Kami menyarankan shroud yang maju semestinya menyelimuti pompa radiator dan tempat camshaft supaya terlihat gagah.

2. Pada leher knalpot motor sport ini terlihat terlalu ke depan karena adanya hal ini maka ruang sensor O2 terlihat jelas kopong.

3. Pada body New Vixion tidak terlihat kokoh karena ada rongga kopong pada bagian depan shroud, shroud yang terlalu besar dan spakbor depan yang terasa ‘flat’.

4. Deltabox pada Vixion terasa dengan akses mesin penuh dengan rongga, kami memang tidak suka dengan desain yang kopong atau kurang padat karena ini kan tunggangannya para lelaki.

5. Kekurangan new vixion lain ialah headlamp ditempatkan di bawah plat nomer, adu-aduh kan terlihat tidak keren karena headlamp sebenarnya menjadi daya tarik motor di bagian depan, benar tidak ? 6. Spakbor yang terlalu panjang yang dirasa tidak cocok bagi motor jenis sport ini adalah kelemahan yamaha vixion yang sepele namun bisa berdampak besar bagi pecinta motor sport.




7. Fitur kick starter (IMHO) yang tidak ada lagi, ada klaim dari yamaha motor bahwa tanpa engkol starter terlihat canggih. Apa-apaan ini, padahal Fitur kick starter itu sangat digemari oleh riders.

8. Tidak dipasangnya snail chain puller yang merupakan fitur khas dan keunggulan yamaha yang disukai oleh penggemar otomotif, hal ini ada pada yamaha generasi lama saja. vixion sepertinya mengikuti trend yamaha jupiter mx yang lebih otomatis namun kami bilang hal ini membuatnya tidak unik dan khas. Ditemukan penggeser rantai yang diilhami oleh motor trail yamaha kemudian dihapus, sangat sayang sekali.

Kelebihan Yamaha New Vixion 2015


1. Performa Dapur Pacu

Para penggelut otomotif membarikan respek bagus pada perkenalan New Vixion pada tahun 2006 karena mempunyai dapur pacu mesin dengan akselerasi yang cukup cepat. Motor lelaki ini juga sudah berteknologi sohc dilengkapi dengan pendingin cairan (radiator).

2. Cepat Tapi Irit BBM

Motor yamaha New Vixion telah mengadopsi teknologi injeksi yang irit bbm dibandingkan dengan motor sport pesaingnya.

3. Ergonomi

Ergonomi motor membuat para riders merasakan kenyamanan dan sangat bersahabat untuk perjalanan jauh.




4. Suspensi Monoshock

Motor New yamaha v-ixion sudah menggunakan suspensi monoshock dengan presisi tingkat tinggi untuk kenyamanan berkendara,

5. Desain Bodi Motor

Kelebihan yamaha new vixion lainnya adalah bodi terlihat ramping sehingga memudahkan untuk berkelit di jalanan ramai dan macet.

6. Speedometer Digital

Speedometer digital pada yamaha new v-ixion kami bilang sangat menarik dan dengan hi bro ketika pengenara mulai memutar kontak ke posisi ON.

7. Sasis Deltabox

Sasis deltabox pada Yamaha New Vixion merupakan sasis terbaik karena diadopsi dari motor Yamaha yang ikut kejuaraan moto gp yang dikenal dengan rigiditas sasis yang sangat baik, ini adalah kelebihan New Vixion yang kami sukai.

Oke itulah Kelebihan Dan Kekurangan New Vixion yang dapat kami sampaikan pada sesi ini ya kawan otomotif !

No comments:

Post a Comment