Wednesday, September 16, 2015

Modifikasi Yamaha Byson Touring Warna Merah Putih Biru

Pencinta otomotif tentu sangat ingin melakukan Modifikasi Yamaha Byson Touring yang dimiliki di rumah dan gaya yang sering dipakai adalah warna Merah, Putih dan Biru serta Jap Style. Tidak dipungkiri bahwa Yamaha Byson menjadi kendaraan roda favorit di Indonesia karena mempunyai spesifikasi dan kualitas yang baik.

Riders tentu tidak tinggal diam dengan penampilan Yamaha Byson yang terlihat sangat konvesional dan kaku sehingga memerlukan modifikasi yang inspirastif dan kreatif dalam menyegarkan penampilannya. Proses transformasi motor laki ini sering dilakukan sendiri dan tidak jarang bengkel modifikasi menerima pasien motor Byson.

Modifikasi Yamaha Byson Touring Warna Merah Putih Biru


Bangga dan gagah ! Itulah ungkapan pengendara motor Byson karena mempunyai mesin kapasitas yang mumpuni sehingga motor keluaran Yamaha mampu bersaing dengan kompetitor yang masuk dalam kelas motor sport bermesin 150 cc. Kita tidak meremehkan tampilan Byson dari pabrik, namun riders tentu ingin penampilan yang unik dan lebih kinclong ketika membawa Byson pada kegiatan touring.

Maka tergeraklah hati para pemiliknya untuk melakukan transformasi dengan mengambil gambar modifikasi Yamaha Byson touring untuk dijadikan contoh yang diambil dari majalah atau situs otomotif dan kali berikan beberapa foto modifikasi Yamaha Byson merah dan putih serta biru yaitu :

modifikasi Yamaha Byson Merah



Yamaha Byson Touring  Putih 


modifikasi Yamaha Byson Touring


Yamaha Byson Touring Warna  Biru

Jangan heran apabila proses pengerjaan cara modifikasi Yamaha Byson Jap Style juga sering ditemui di bengkel modifikasi karena memang ini menjadi trend modif yang digandrungi para pemuda, bagi Anda yang ingin mengerjakan sendiri modifikasi Yamaha Byson merah dan putih warnanya dapat meniru beberapa contoh gambar yang di atas ya kawan otomotif !

Nah apabila sobat oto ingin mengikuti trend modifikasi Yamaha Bison segera lakukan dengan pengerjaan yang bertahap tentunya supaya hasil yang didapat bisa maksimal, apabila modifikasi dilakukan pada cat Yamaha Byson maka bisa mengambil 3 warna pilihan putih, merah dan biru. Namun apabila modifikasi Byson terbaru pada bagian bodi dan mesin sebaiknya konsultasi dengan ahli otomotif atau datang ke bengkel modifikasi motor sport di kota Anda.

Sekian informasi otomotif gambar modifikasi Yamaha Byson Touring Warna Merah Biru dan Putih yang semoga bermanfaat, oke otokawan !

No comments:

Post a Comment