Monday, September 28, 2015

Harga Jual Mitsubishi Lancer Tahun 1992

Mobil sedan Mitsubishi Lancer tahun 1992 bagi sebagian orang menjadi kendaraan andalan karena berbagai kelebihan yang dimilikinya. Mesin Mitsubishi yang terpasang mejadi pelopor DOHC dengan tambahan power stering dan power window. Oleh karenanya pada masa pertama kali diproduksi harga jual mobil Mitsubishi Lancer pertama sangat fantastis.

Namun kini standar pasaran harga jual Mitsubishi Lancer bekas seiring dengan terus diproduksnya mobil sedan baru ada pergeseran nilai lebih murah. Namun tetap saja hingga sekarang mobil sedan Lancer memiliki harga jual maupun harga beli yang lumayan bertahan. Penawaran harga jual Mitsubishi Lancer Th. 1992 dibuka seharga Rp.31.000.000,-.

Penjualan mobil tersebut dengan harga tadi berlaku di showroom ataupun dealer mobil bekas di Ibu Kota Jakarta. Selain itu untuk wilayah kota maupun kabupaten di sekitarnya seperti Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi tergantung kondisi mesin, pajak, surat-surat, kelengkapan aksesoris dan lain sebagainya.

Berbeda dengan harga jual Mitsubishi Lancer 1992 di daerah provinsi luar seperti Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Kalimantan, Aceh, Jambi, Denpasar, Sulawesi dan lainnya, nilai penawaran harga jual akan lebih tinggi hingga Rp. 40.000.000,-.

Harga jual paling murah Mitsubishi Lancer di atas tentunya barang dalam kondisi mulus dengan ketentuan sebagai berikut :
  • Merk mesin Mitsubishi Lancer 1.8 (1.800 cc)
  • Tahun perakitan 1992 
  • Mesin telah menggunakan system DOHC 
  • Warna cat mulus baik putih, hitam, merah, maupun hijau, Abu metalic
  • Surat dan Pajak aktif, faktur pembelian, BPKB dan Nomor Polisi Lengkap
  • Kondisi body full masih ngaleng tanpa kropos
  • Kondisi mesin kering tidak ada rembesan oli
  • Remote alarm masih berfungsi dengan baik
  • Telah menggunakan power window dan power steering
  • AC masih berfungsi terasa dingin
  • Dashbor original Variasi velc standar racing 
  • Interior kendaraan orisinil dan jok dibungkus rapih
Mobil sedan Mitsubisi Lancer dibuat pada tahun 1992 dan pemakaian pada surat kendaraan tahun 1993. System Transmisi pengoperan gigi Manual. Idealnya bila anda sedang mencari mobil sedan seperti ini periksalah kilometer jarak tempuh kendaraan, biasanya bila spidometer nya masih berfungsi pasti di atas 250.000 km.
Kepuasan tersendiri bagi anda pengguna mobil kelas sedan termasuk Lancer atau Honda Civic, terasa nyaman saat dipakai, tarikan kencang tanpa adanya goyangan. Kelas sedan Lancer th 1992 ini ada juga yang memiliki slinder 1.500 dan juga 1.800 cc. Namun demikian ketangguhan saat di tanjakan semuanya asal keluaran Mitsubishi Lancer terbukti paling handal. Apalagi di tahun berikutnya keluar yang baru dengan mesin DOHC 1.8 GTI tahun 1993. Akan tetapi harga jual mobil tersebut berkisar sama dengan versi model Lancer sebelumnya.

Demikian gambaran harga jual Mitsubishi Lancer bekas / second. Sedan gesit dan kencang yang masih banyak dicari pengguna kendaraan saat sekarang ini. Semoga info ini bermanfaat. Terima kasih telah berkunjung di situs pasar harga.

No comments:

Post a Comment