Wednesday, September 23, 2015

Cara Dan Foto Modifikasi Honda Beat Drag Style

Foto modifikasi honda beat drag style menjadi trend terkini bagi riders yang ingin tampil keren dan unik di aspalan Indonesia, para modifikator memang senang menerapkan cara modifikasi beat yang praktis dan bisa diaplikasikan sendiri dengan mudah. Bisa kami katakan bahwa modifikasi motor Honda Beat itu telah menjadi virus yang saat ini masih menyerang para pemuda otomotif sehingga kita mudah menemukan gubahan beat yang menarik dan khas di berbagai even atau kontes.

Motor Honda Beat sengaja dirancang dengan baik oleh Honda untuk mendominasi pasar skuter matik di Asia yang sebelumnya dipegang oleh Yamaha Mio, dan sesuai dengan target Beat menjadi skuter matic paling laris di Indonesia dan kawasan Asia lainnya.

 Foto Modifikasi Honda Beat Drag Style


Alasan Modifikasi Honda Beat Drag Style Jadi Trend ?


Kenapa konsumen suka dengan modifikasi beat drag style ? Jawabannya karena Honda Beat begitu banyak di jalan raya sehingga riders ingin sesuatu yang berbeda sehingga mereka menerapkan desain baru dengan cara modifikasi honda beat yang mudah. Di samping itu, motor Beat sudah terkenal dengan keiritan bahan bakar mesinnya.

Apabila bensin di tangki motor beat tinggal 1 liter maka Anda masih bisa berkendara jauh menemukan SPBU dengan jarak tempuh kira-kira 70 km, wow irit bingits !



Kami juga mendengar secara langsung bahwa Honda Beat telah diakui branding di pasar otomotif karena mempunyai mesin yang kokoh dan desain yang bagus sehingga harga jual kondisi bekas masih tinggi lo kawan otomotif !

Tips Cara Modifikasi Motor Beat Drag Style


Okelah, langsung sobat learning cara modifikasi honda Beat drag style yang kami dapatkan dari dumay di antaranya yaitu :

1. Tentukan dahulu biaya yang dianggarkan pada proses modifikasi motor Beat drag style ? Apakah di bawah 2 juta atau di atasnya ? Sehingga Anda bisa menyesuaikan pergantian komponen mesin dan aksesoris yang melekat pada kerangka atau sasisnya.

2. Apabila kita lihat foto modifikasi motor Beat drag style ternyata tampil begitu simple atau minimalis dengan melepaskan beberapa aksesoris tidak penting yang dirasa akan menambah bobot motor sehingga motor skuter Honda ini tetap bisa melesat cepat.

3. Apabila dana modifikasi honda beat Anda itu besar maka bisa menerapkan gubahan pada sasis dengan model drag atau racing. Sasis drag dari Jepang harganya memang cukup tinggi berkisar Rp.9 juta sampai dengan Rp.26 juta.

4. Modifikasi motor honda Beat supaya menghasilkan tampilan lebih keren maka lakukan gubahan di bagian kaki-kaki, sokbreker. Baik juga Anda menggati diameter ban dan pelek sehingga pantas disandingkan dengan mesin bore up.

5. Tips modifikasi motor beat drag style agar lebih terasa powernya sebaiknya mengganti beberapa komponen mesin semisal noken as, piston, kabel busi karburator dan komponen mesin yang diperlukan lainnya.

Foto Modifikasi Honda Beat Drag Style Terbaru


Kami hadirkan foto modifikasi motor beat drag style yang semoga menginspirasi sobat otomotif mendapatkan ide yang unik dan menarik sebagai berikut :








Oke sobat selesai sudah cara dan foto modifikasi Honda Beat drag style diharapkan menjadi pandangan bagaimanakan mendapatkan tampilan motor skuter matic honda ini ke depan.

No comments:

Post a Comment