Saturday, September 5, 2015

Spesifikasi Dan Harga Toyota Agya 2015 Tipe E, G, TRD S

Pecinta otomotif Indonesia gembira dengan kehadiran Toyota Agya yang bisa dibilang menjadi mobil andalan dari pabrikan negeri Matahari terbit itu, dan asyiknya Agya dijual dengan yang merakyat dibandingkan dengan mobil sekelas lainnya. Sanjungan dan pujian diperoleh Agya di acara perilisannya dan seketika itu ribuan konsumen langsung memesan mobil berharga murah ini. Ayuuk ! kita ulas harga Spesifikasi Dan Harga Toyota Agya 2015 Tipe E, G, TRD S pada situs yang baru lahir ini yach.

Spesifikasi  Toyota Agya 2015 Tipe E, G, TRD S


Toyota Agya hadir dengan mengusung jargon yang lama dirindukan oleh masyarakat Indonesia yakni mobil harga murah dengan kualitas handal yang memudahkan aktifitas perseorangan ataupun keluarga dalam mudik ke kampung halaman. Jangan kaget ya ! Jika Agya yang bermodel sedan ini masih ditemukan adanya bagasi padahal desain bodi yang kecil. Agya juga dikenal lincah dalam mencari celah di keramaian jalan.

Spesifikasi Dan Harga Toyota Agya 2015
Spesifikasi Dan Harga Toyota Agya 2015 Tipe E, G, TRD S
Mengapa Toyota Agya mengadopsi model mobil hatchback ? Alasan utamanya mungkin karena hatchback tengah menjadi trend di masyarakat terutama kalangan pengusaha dan pekerja kantoran. Body Agya bisa dibilang tidak terlalu besar sehingga memberikan banyak sekali keuntungan semisal gampang membawanya di kondisi jalan yang ramai seperti di perkotaan pada mobil, dimensinya 3600 cm, 1600 cm dan 1520 cm (PxLxT). 

Untuk mesin maka Toyota Agya 2015 menggunakan mesin 999 cc (1 liter) teknologi sistem 3 Silinder sejajar dengan 12 katup, masih ada keterangan DOHC/3 cylinder dengan 12 Valves yang mampu memproduksi daya maksimum 65 PS pada 6000 rpm, dan torsi masksimum torsi 86 Kgm pada 3600 rpm.

Tangki bensin Toyota Agya berkapasitas bahan bakar hingga 33 liter yang memungkinkan memperjalankan penumpang sejauh 528 kilometer atau konsumsi bensin Agya cukup irit pada 16 Kilometer/liter.

Kami senang dengan tipe mobil Toyota Agya 2015 yang sudah dilengkapi dengan 2 SRS airbag sehingga memberikan rasa aman terhadap kecelakaan parah dan masih ada AC untuk kenyamanan. Musik atau murattal dapat disetel pada audio Toyota Agya dengan sistem audio 2 DIN dengan yang dapat memutar media dalam bentuk MP3, CD, USB serta aux. Sedangkan khusus tipe E audion cuma tersedia satu DIN.

Pembeli dapat memilih transmisi automatic ataupun manual pada semua varian Toyota Agya baik tipe E, G, TRD S. Beberapa kelebihan Toyota Agya yang lain yakni telah dilengkapi dengan fitur Power Window, Passenger Seat dengan desasi kursi yang lebih menarik, spionnya telah memakai sistem elektrik (terkecuali untuk tipe E).

Perlu dipahami juga untuk semua Tipe Toyota Agya E, G, TRD S baik Manual ataupun Matic telah ada Air Fresh Lever sehingga pengemudi dan penumpang dapat menghirup udara yang sejuk dan segar. Bagasi telah dibuat pada seluruh Tipe Toyota Agya E, G, TRD S baik varian Manual ataupun Matic. 

Spesifikasi Dan Harga Toyota Agya 2015

Sedangkan untuk Toyota Agya Tipe G dan tipe TRD S mempunyai fasilitas dan fitur interior hampir sama dengan tipe E namun ada beberapa tambahan yang membuatnya lebih mewah yaitu :
  1. Meter Kombinasi analog tipe triple dial yang dilengkapi dengan LCD odometer dan tripmeter, multi information display (MID) serta indikator ECO dan jam digital
  2. Alarm multifungsi untuk keamanan
  3. Banyak Ornamen silver yang diterapkan pada roda kemudi, 2 DIN , AC register depan, Handle pintu, Tuas transmisi danHandle rem
  4. Kontrol intermittent paga bagian wiper depan
  5. Assist Grip diberikan pada semua pintu terkecuali pada pintu pengemudi

Harga  Toyota Agya 2015 Tipe E, G, TRD S


Harga Toyota Agya 2015 Tipe E, G, TRD S baik yang Manual atau Matic yaitu :

1. Toyota Agya E M/T            Rp.110.000.000
2. Toyota Agya E A/T            Rp.122.000.000
3. Toyota Agya G M/T           Rp.118.000.000
4. Toyota Agya TRD S M/T    Rp.122.000.000
5. Toyota Agya G A/T            Rp.128.000.000
6. toyota Agya TRD S A/T     Rp.133.000.000

Sudah dahulu ya.. ulasan tentang Spesifikasi Dan Harga Toyota Agya 2015 Tipe E, G, TRD S, semoga para pembaca mempunyai kesempatan membelinya di masa depan ya !

No comments:

Post a Comment