Wednesday, September 9, 2015

Harga Paket Kreasi Kontainer untuk Ruko, Rumah Toko, Home Stay dan Minimarket

Kontainer atau peti kemas sekarang telah banyak didesain menjadi bangunan yang indah, unik dan mengagumkan. Diantara kreasi kontainer adalah kontainer yang dibuat untuk Homestay / rumah tinggal dan Minimarket atau toko serba ada. Info ini menyampaikan tentang berapa Harga Paket Kreasi kontainer pembuatan bangunan Kontainer untuk Home Stay Villa di perkebunan dan Minimarket kontainer.

Ada banyak keunggulan yang ditawarkan untuk rumah tinggal dan ruko / rumah toko kontainer bekas. Diantara kelebihan tersebut diantaranya adalah toko yang terbuat dari kontainer tersebut menjadi perhatian orang sehingga tak heran bila akan ramai dikunjungi pembeli.

Pembuatan dan proses pengerjaan dilakukan lebih cepat daripada bangunan pada umumnya. Lalu ruko kontainer bersifat semi permanen artinya pleksibel dapat dipindah dari satu tempat ke tempat lain, namun juga tetap kuat dan kokoh akan guncangan gempa (lebih tahan daripada bangunan tembok).

Sementara harga paket pengerjaan untuk Kreasi kontainer ruko adalah Rp.162.000.000,- (Info dapat ditanyakan melalui kontak pada perusahaan PT. Kreasi Kontainer Jakarta.
Spesifikasi paket tersebut sebagai berikut :
  1. Kontainer 20 feet sebanyak 2 unit.
  2. Ruang aula dan kamar tidur sebanyak 5 ruang
  3. Kamar mandi 2 buah ( lantai satu dan lantai dua)
  4. Instalasi Listrik, air bersih dan air kotor
  5. Pagar hollow minimalis
  6. Ruang display produk lantai satu
Berikut merupakan gambar rancangan desain Ruko, Rumah Toko, Home Stay dan Minimarket
Demikian Gambaran harga paket kreasi kontainer untuk Ruko, Rumah Toko, Home Stay dan Minimarket mudah-mudahan jadi referensi buat kita semua.
Selain itu anda dapat juga meminta kepada kami melalui kontak pada agen desain rumah kontainer mengenai informasi terkait perencanaan dan pembangunan rumah, kantor, villa yang terbuat dari kontainer. Harga paket rumah kontainer tersebut dapat berupa :
Shipping Container House Plans With Plan Collection On Home ataupun Shipping Container House Plans With Impressive Building On Home. Selection of one, two, and three Bedroom Shipping Container Home Floor Plans.
Dengan perencanaan semoga niat baik kita diberkahi dan dapat terealisasi dengan semestinya. Amiiiin.....

No comments:

Post a Comment