Thursday, September 10, 2015

Spesifikasi Harga Suzuki Inazuma 250 Indonesia

Spesifikasi harga Suzuki Indonesia Inazuma 250 memang cukup tinggi dibandingkan dengan motor lelaki pada umumnya namun dibilang sangat pas lho dengan kelebihan yang diusungnya, belum lagi slogan dan branding yang diusung oleh produk motor ini adalah Defeat the Arrogances ! Seakan membuat motor ini lebih gahar dan garang dibandingkan para pesaingnya.

Spesifikasi Suzuki Inazuma 250


Kawan otomotif harus tahu bahwasannya motor Inazuma 250 ini mengusung penampilang yang keren, macho dan laki banget, kerangka bodinya terlihat sangat kokoh dan kuat sehingga bakal menaklukkan jalanan cadas dan bergelombang di negeri Indonesia. 

Spesifikasi Harga Suzuki Inazuma 250 Indonesia


Desain warna dipandang memenuhi keinginan para riders tanah air akan motor lelaki yang terlihat gagah yakni 2 pilihan warna yaitu Pearl Nebular Black dan Candy Cardinal Red, apabila Anda mengendarai Suzuki Inazuma 250 maka bakalan jadi primadonal di jalanan perkortaan.
Kelebihan dan Harga Suzuki Inazuma 250 Indonesia

Spesifikas Suzuki Inazuma 250 CC Indonesia pada dapur pacunya diacungi jempol karena mengusung mesin yang mempunyai tenaga besar dengan suara dentuman yang sangat mantap di telinga! Suzuki memang selalu melakukan riset dan pengembangan guna memenuhi impian para pengendara akan hadirnya sebuah motor dengan mesin tenaga besar.

Suzuki Inazuma pantas untuk masuk level motor sport berkapasitas mesin gedhe karena dibekali dengan mesin 250cc yang mempunyai kelebihan dalam hal keawetan dan kekuatan komponen mesin, Suzuki menyiapkan persiapan matang, Suzuki Inazuma 250 dilengkapi dengan 250cc FI 4 langkah yang dipermanis dengan pendingin cair sehingga sangat pas untuk dikendarai dalam perjalanan jauh, belum lagi ada fitur SOHC 2 silinder yang membuat Inazuma sangat pantas dikendarai lelaki yang gagah.



Konsumen menilai bahwa Inazuma 250 Indonesia adalah jenis motor sport nakedbike karen desainnya yang terliha khas dan juga hempasan tenaga mesinnya mencapai 24 PS di 8.500 rpm dan torsi maksimum 22 Nm di 6.500 rpm, wow gahar amat ! tentunya para riders saingan di aspalan nyiut nyalinya pada saat mendengar dentuman mesinnya ya kan ?

Harga Suzuki Inazuma 250 Indonesia


Suzuki Inazuma 250 Indonesia dipasarkan pada kisaran Rp.47,5 juta rupiah yang bisa berbeda tergantung dari wilayah dan waktu nantinya.

Oke itulah review otomotif spesifikasi dan harga Suzuki Inazuma 250 Indonesia yang layak menjadi tunggangan para lelaki di negeri katulistiwa ini.

No comments:

Post a Comment